Doddy Sudrajat dan Mayang Rayakan Ulang Tahun Gala Sky, Haji Faisal Layangkan Surat Terbuka

- 18 Juli 2022, 14:05 WIB
Potret H Faisal, Gala Sky, Dody Sudrajat dan Mayang.
Potret H Faisal, Gala Sky, Dody Sudrajat dan Mayang. /instagram/@doddysudrajat_ / opah_faisal/

PRIANGANTIMURNEWS- Doddy Sudrajat dan Mayang belum lama ini diketahui merayakan ulang tahun di kediaman Gala Sky.

Mereka memasuki pekarangan rumah tanpa izin dari pemilik rumah tersebut. Menanggapi hal itu Haji Faisal pun geram dibuatnya.

"Itu kurang elok, tak pantas. Kalo kita sebagai orang timur ini, kurang pantas aja, karena memasuki pekarangan rumah orang tanpa izin, kurang baik untuk kepribadian seseorang bisa merusak diri," ujar haji Faisal.

Baca Juga: Hindari Polemik dan Kontroversi, Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Buat Laporan Ke Mabes Polri

"Apalagi seorang Mayang, Mayang ini kan adik daripada almarhum Vanessa dan tidak akan mungkin tertutup suatu saat hubungan antara Gala dengan si dia (Mayang) akan baik, tetapi tentu melalui proses," sambung mertua mendiang Vanessa Angel.

Haji Faisal mengatakan agar Mayang tidak membuat hal-hal yang bisa memalukan dirinya di kemudian hari. Ia juga meminta agar putri kedua dari Doddy Sudrajat tersebut lebih baik diam.

"Jadi saya berharap agar dia tidak melangkah jauh untuk membuat suatu hal yang tidak akan pantas, yang akan membuat dia malu kepada saya nanti, malu kepada anak-anak saya, jadi saya berharap agar Mayang lebih baik diam, lebih baik tidak melakukan hal-hal yang tidak perlu dilakukan," ungkap Haji Faisal.

Baca Juga: Presiden Ukraina, Zelensky Pecat Pejabat Keamanan dan Jaksa Agung Karena Berkhianat

"Karena hubungan dia sama Gala suatu saat akan baik dan tentu dia akan bertemu dengan anak saya, ataupun saya jadi jangan sampai perkataan dia, perbuatan dia membuat dia malu nantinya terhadap keluarga saya. Akhirnya langkahnya akan tertutup," pungkas ayah dari Fuji.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @intipseleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x