Fadly Faisal Ditunjuk untuk Membintangi Video Klip Lagu Terbaru Lesti Kejora, Inilah Ungkapan Rasa Bahagianya

- 18 Juli 2022, 18:42 WIB
Ilustrask video klip lagu terbaru Lesty Kejora berjudul Seumur Hidupku
Ilustrask video klip lagu terbaru Lesty Kejora berjudul Seumur Hidupku /Instagram @3dent_id/

PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini Fadly Faisal ditunjuk untuk menjadi model video klip lagu baru dalam lagu terbaru Lesti Kejora berjudul Sekali Seumur Hidup. 

Fadly Faisal mengaku sudah menonton lagu terbaru Lesti Kejora yang ia bintangi. Bahkan ia pun tahu jika lagu tersebut sekarang sedang trending di YouTube.

"Itu udah trending," ucap Fadly Faisal dilansir dari Instagram IntipSeleb di YouTube Seleb Oncam News pada Senin 18 Juli 2022.

Baca Juga: CEK, Cara Ganti Background Warna Foto Bisa untuk Ijazah dan Foto Nikah!

"Saya udah nonton semua, ya," lanjut Fadly disambung dengan tawa bahagia.

Fadly Faisal mengatakan bahwa ia dihubungi langsung oleh tim Lesti Kejora. Tak pikir panjang, ia pun langsung mengiyakan permintaan tersebut. Saking antusiasnya, Fadly pun rela pergi jauh ke Bandung untuk menyukseskan projek tersebut.

"Tiba-tiba Ka Lesti nawarin gitu, yaudah. Timnya sih yang nawarin. Yaudah, gua mau," jelas adik ipar Vanessa Angel tersebut. "Gua ke Bandung itu," sambung kakak Fuji An tersebut.

Baca Juga: Kisah Cinta Jennifer Lopez dan Ben Affleck, Mantan yang Tertunda 18 Tahun!

Fadly Faisal mengaku bahwa dirinya tak pernah menyangka bisa diamanahkan sebagai model video klip Lesti Kejora. Dalam bidang dangdut, ini kali pertama Fadly Faisal menjadi model video klip. 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @intipseleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x