Langsung Dipenjara? Artis Nikita Mirzani Ditangkap Polisi di Mall!

- 21 Juli 2022, 21:06 WIB
Diduga Nikita Mirzani kembali ditangkap polisi disebuah Mall.
Diduga Nikita Mirzani kembali ditangkap polisi disebuah Mall. /Instagram/@nikitamirzanimawardi.17/



PRIANGANTIMURNEWS - Artis sensasional Nikita Mirzani kembali menggegerkan publik. Kali ini beredar video Nikita Mirzani ditangkap oleh pihak berwajib terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dalam video yang beredar, Nikita Mirzani tampak berbicara dengan beberapa pria yang diduga polisi, kemudian ia diajak menaiki mobil berwarna hitam.

Kejadian tersebut tergambar dalam sebuah video yang diunggah oleh salah satu pengguna instagram dalam video itu juga terlihat Nikita Mirzani tengah berada di Senayan City.

Baca Juga: Ternyata Karena Hal Ini De Ligt Hengkang Dari Juventus! Kira-Kira Apa?

Soal kebenaran kabar Nikita Mirzani ditangkap itu dibenarkan oleh sang sahabat Fitri Salhuteru. Menurutnya Nikita Mirzani tengah main bersama sang buah hati di pusat perbelanjaan tersebut kemudian mereka didatangi petugas berpakaian kasual.

Fitri Salhuteru juga menegaskan penangkapan itu dilakukan saat Nikita Mirzani main bersama Arkana setelah berada di Lobby Mall Nikita Mirzani terlihat berbincang sebelum memasuki mobil yang dipersiapkan untuk menjemputnya itu.

Nikita Mirzani tak langsung memasuki mobil tersebut karena ada momen-momen ia berbincang dengan Arkana yang menangis. Seperti yang diketahui Nikita Mirzani dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE gara-gara postingan di instagram story miliknya.

Baca Juga: Ini Harga Resmi Jersey Persib Bandung 2022, Siapa yang Berminat?

Nikita Mirzani dilaporkan oleh Dito Mahendra, Kapolda Banten Irjen Rudy Heryanto pun membenarkan soal penangkapan tersebut ia juga mengatakan polisi bakal memberikan keterangan dalam waktu dekat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x