Viral: Pesan Sang Ayah Untuk Menantu Laki-laki Nya Saat Prosesi Akad Nikah Bikin Merinding

- 27 Juli 2022, 16:26 WIB
Detik-detik sang ayah memberikan pesan kepada menantu lelakinya.
Detik-detik sang ayah memberikan pesan kepada menantu lelakinya. /Instagram/@berbagisemangat/

PRIANGANTIMURNEWS- Viral sebuah video  prosesi akad nikah yang memperlihatkan pesan sakral dari seorang ayah untuk laki-laki yang menikahi putrinya.

Dalam video yang diunggah akun instagram berbagisemangat, tampak acara prosesi akad nikah antara mempelai laki-laki dan perempuan. 

Dalam video tersebut tampak sang ayah dari mempelai  wanita  tengah memberikan pesan kepada menantu laki-laki itu. 

Baca Juga: AKP Rita Yuliana Diduga Menjalin Asmara dengan Irjen Ferdy Sambo, dan Mengundurkan Diri Dari Posisinya?

Pesan yang disampaikan si ayah begitu menyentuh dan dalam. Dalam pesannya, si ayah menitipkan putrinya itu untuk dinikahi si laki-laki. 

"Silahkan bawa anak saya setelah akad nikah nanti. Kamu sudah nikah dengan nya silahkan bawa. Kamu mau kasih makan sehari 3 kali silahkan. Kamu mau ngasih makan sehari sekali. Kamu mau bawa dia ke gunung silahkan, kamu mau bawa dia di pinggir pesisir silahkan" ucap sang ayah yang menggunakan masker berwarna merah itu.

"Saya tidak mempersalahkan itu semua. Tetapi ingat satu hal, saya lahirkan anak saya perempuan ini, sampai usia 16 17 tahun, saya didik, saya jaga makannya, salatnya, tingkah lakunya, sampai pada hari ini saya serahkan kepadamu,"

Baca Juga: PT Kereta Api Indonesia Akan Tindak Tegas Perusak Fasilitas Stasiun

"Demi Allah bawa selamat anak saya sampai ke hadapan Allah. Jika kamu tidak membawanya selamat ke hadapan Allah, saya yang akan menuntut kamu nanti di akhirat nanti" tegas sang ayah.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @berbagisemangat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x