PT Kereta Api Indonesia Akan Tindak Tegas Perusak Fasilitas Stasiun

- 27 Juli 2022, 16:18 WIB
Petugas saat membersihkan fasilitas di stasiun kereta api.
Petugas saat membersihkan fasilitas di stasiun kereta api. /Instagram/@rmu.id/

PRIANGANTIMURNEWS- PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan menindak tegas kepada siapa saja yang merusak fasilitas yang ada di stasium maupun fasilitas perkeretapian lainya.

VP Public Relations KAI Joni Martinus menyebut akan melakukan langkah-langkah pencegahan bekerjasama dengan TNI, Polri, dan Aparat Kewilayahan.

"KAI meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi aturan, menjaga ketertiban, menjaga fasilitas stasiun karena layanan kereta api merupakan fasilitas umum," ujarnya.

Baca Juga: Anton Suroto Serahkan SK DPC Demokrat Ciamis ke Anjar Asmara

Menurutnya, KAI komitmen untuk selalu memastikan fasilitas layanan publik selalu dlm kondisi yg terjaga guna mmberikan kenyamanan pada pelanggan ,serta selalu mengutamakan keamanan dan keselamatan perjalanan kereta dalam setiap layanannya. 

Setiap pelanggan diharapkan untuk dapat mematuhi aturan dan arahan dari petugas agar ketertiban dapat selalu terjaga.

"KAI meminta agar sesama pengguna KRL untuk saling menghormati dan menghargai. Tujuannya agar perjalanan Commuterline tetap aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat," katanya.

Baca Juga: Siapakah Sosok Bharada E? Benarkah Pelaku Penembakan Brigadir J? Berikut Penjelasannya

Joni menyayangkan adanya kejadian brutal yang dilakukan suporter sepakbola di Stasiun Manggarai pada Minggu 24 Juli 2022. 

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: KAI.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x