Nathalie Murka! Tidak Terima, Adik-Adiknnya Disinggung Banyak Makan di Rumah Sule!

- 30 Juli 2022, 13:54 WIB
Potret Nathalie dan kedua adiknya saat di rumah Sule.
Potret Nathalie dan kedua adiknya saat di rumah Sule. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Nathalie Holscher punya dua adik perempuan yang bernama Tasya dan Nadya. Ternyata hubungan Nathalie dan adik-adiknya ini bukan saudara kandung.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang kakak yakni Nathalie yang sudah tulus mengurus mereka meskipun berbeda Ayah.

Pada saat Nathalie menjadi istri Sule ternyata adik-adik Nathalie ini ikut tinggal bersama Nathalie di rumah Sule. Karena Nathalie dan adik-adiknya adalah yatim piatu dan Nathalie sebagai kakak tertua sudah mendapat amanah dari ibunya untuk selalu menjaga adik-adiknya.

Berat memang beban Nathalie dalam menjalani hidup ini. Nathalie yakin akan menjadi ibu dan sekaligus Ayah untuk Adzam dan kedua adiknya.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Detik-Detik Perkara Pembunuhan Ibu dan Anak Akan Terungkap, Polri Bentuk Tim Khusus!?

Permasalahan perpisahan Nathalie dan Sule banyak yang mengatakan karena hubungan Nathalie dan anak perempuan Sule yaitu Putri Delina sudah tidak harmonis lagi.

Kini Nathalie begitu marah dan murka karena kedua adiknya dibawa-bawa apalagi sampai membicarakan porsi banyaknya makan kedua adiknya di rumah Sule.

Melihat ini Nathalie tidak tinggal diam ia membalas dengan kata-kata yang sangat menohok in. Komenan netizen yang kadang-kadang sok tahu coba dong aku tanya usia adikku yang perempuan berapa terus kalau badan besar masalah, mending badan besar atau pendidikan kurang badan besar setelah dikasih makan terus sama kakaknya, ungkap Nathalie.

Alhamdulilah senangnya adik-adikku adalah orang yang kuat dan enggak larut dalam kesedihan walaupun mama papanya udah pergi mereka yatim piatu yang kuat menghadapi hidup mengikuti kakaknya yang pernah merasakan hidup susah dan bahagia.

Baca Juga: Sulit Melupakan! Sule Telpon Nathalie Beralasan Kangen Adzam, Bakal Rujuk!?

Saya bangga dengan keadaan saya tapi saya bisa sekolahkan kedua adik-adik saya sampai beres. Terkadang ada manusia merasa pintar padahal lulusan SD, ijazah pun nembak tutur Nathalie.****

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x