Warga beberkan Aktivitas Padepokan Nur Dzat Sejati Gus Samsudin Ternyata?!

- 5 Agustus 2022, 10:47 WIB
Ilustrasi Pesulap Merah dan Gus Syamsudin tertunduk malu
Ilustrasi Pesulap Merah dan Gus Syamsudin tertunduk malu /Tangkapan Layar Youtube Wahyu Seno/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Baru-baru ini Tengah viral perseteruan antara Pesulap Merah atau Marcel Radhival Dengan pengurus Padepokan Nur Dzat Sejati yaitu Gus Samsudin yang terletak di desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Gus Samsudin mencuat setelah Pesulap Merah mendatangi padepokannya untuk pembuktian, Namun ternyata Pesulap Merah dihalang-halangi oleh Beberapa orang bahkan hampir saja terkena bogem dari salah satu warga.

Sampai akhirnya pembuktian itupun tidak dilakukan yang ada malah perseteruan antara beberapa warga dan juga tim dari pesulap merah yang datang kala itu.

Setelah Gus Samsudin menjadi perbincangan dan viral di media sosial Sejumlah warga di desa Rejowinangun menggeruduk Padepokan milik Gus Samsudin.

Baca Juga: Kasus Subang Terbaru: Tak Ikut Campur Soal Yayasan? Yanti Kini Akhirnya Buka Suara?!

Sampai akhirnya Padepokan tersebut ditutup sementara dari keterangan salah satu warga menjelaskan awalnya Gus Samsudin ini bekerja sebagai pengepul barang bekas atau rongsokan,

Pendatang dari daerah Lampung dan tinggal di Ringinanom sumberjati, Setahu saya Gus Samsudin sempat punya tempat untuk usaha rongsokan di sana setelah kontraknya habis barulah Gus Samsudin ini pindah ke Rejowinangun ucap salah satu warga setempat.

Bahkan juga warga ini pun banyak yang tidak tahu secara pasti Gus Samsudin ini bisa menjadi ahli spiritual Sudah dua tahun kurang lebihnya.

Banyak warga hampir semuanya warga di desa Rejowinangun tidak percaya Gus Samsudin bisa ilmu supranatural bahkan juga warga desa Rejowinangun manggilnya biasa saja dengan nama Udin enggak pakai Gus ucap warga.

Baca Juga: Kok Diblokir Semua, Gimana Nasib Mereka? Fakta PSE dan Tagar Blokir Kominfo Yang Ramai Dimedsos

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x