Gus Samsudin Auto Kicep! Dokter Richard Berhasil Bantu Pesulap Merah!

- 13 Agustus 2022, 19:53 WIB
Gus Samsudin yang triknya dibongkar oleh Dokter Richard.
Gus Samsudin yang triknya dibongkar oleh Dokter Richard. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui bahwa Gus Samsudin hadiri beberapa undangan dari artis dan stasiun televisi swasta baru-baru ini Gus Samsudin juga datang ke tempat Dokter Richard untuk mengisi salah satu acaranya Dokter kecantikan tersebut.

Awalnya menerima banyak kritikan telah mengundang Gus Samsudin lantaran dianggap memberi panggung akan tetapi setelah banyak cuplikan yang viral mengenai trik dan ungkapan Gus Samsudin yang dianggap ngawur.

Warganet pun respect ke Dokter Richard salah satu ungkapan Gus Samsudin di konten Dokter Richard mengenai trik yang dikuasainya.

Baca Juga: Parah! Ternyata Karena Ini Telles Dibuang Oleh Manchester United!

Awalnya Dokter Richard memancing agar Gus Samsudin menunjukkan salah satu ilmunya akan tetapi dielak oleh Gus Samsudin lantaran dianggap ilmu tidak boleh dipertontonkan mangkanya saya selalu mengatakan bahwa semua ilmu itu selalu diamalkan bukan dipertontonkan.

Bila dipertontonkan sudah jelas itu namanya cuman trik ungkap Gus Samsudin. Ungkapan Gus Samsudin tersebut pun langsung dijawab oleh Dokter Richard.

Dokter kecantikan itu menjawab bahwa Gus Samsudin selalu mengunggah triknya di YouTube warganet yang melihat salah satu cuplikan tersebut pun menyebut bahwa Gus Samsudin salah datang di tempat tersebut dan menganggap Gus Samsudin telah merosot diri sendiri.***

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Yosep Angkat Bicara Mengenai Saksi S, Sebenarnya Siapa Orang Ini? Cek Faktanya!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x