Riri Fairuz dan Ayus Sabyan Kompak Temani Anak-Anak! Nissa Sabyan Malah Kena Semprot Netizen!

- 17 Agustus 2022, 18:53 WIB
Ayus Sabyan dan Riri Fairuz yang kompak kembali temani anak-anaknya pada kegiatan HUT KE-77 RI
Ayus Sabyan dan Riri Fairuz yang kompak kembali temani anak-anaknya pada kegiatan HUT KE-77 RI /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui Riri Fairuz dan Ayus Sabyan telah resmi bercerai, kendati begitu tak menjadi penghalang bagi mereka untuk kompak mendampingi anak-anak mengikuti perlombaan 17 Agustus.

Dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 77. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang dibagikan Riri Fairuz di akun instagramnya tampak kedua Putra mereka mengikuti berbagai perlombaan termasuk lomba makan kerupuk dan lari kelereng.

Dari perlombaan itu tampak kedua putranya membawa hadiah kemenangan serta raut bahagia pun terpancar dari Ayus Sabyan dan Riri Fairuz menyambut pencapaian kedua buah hati mereka.

Baca Juga: Inilah Profil Farel Prayoga yang Menyanyikan Lagu Ojo Dibandingke Presiden Jokowi Sampai Terhipnotis!

Bahkan Riri Fairuz tak ragu untuk sedikit bersandar dan berpose di dekat Ayus Sabyan sambil memeluk putranya Good job Abang Adek tulis Riri Fairuz.

Dalam keterangan, tentu saja potret kedekatan Riri Fairuz dan Ayus Sabyan ini langsung membuat netizen heboh banyak dari mereka yang tak enggan menyentil Nissa Sabyan yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Riri Fairuz dan Ayus Sabyan.

Kagak diajak kata seorang netizen lhatlah keluarga kecil yang kamu hancurkan Nissa Sabyan timpal yang lain. Adem lihatnya masyaalah enggak usah deh ganggu-ganggu mereka lagi Nissa Sabyan ujar warganet.*** 

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Dugaan Kuat Mengarah Kepada Yosep dan Ramdhanu, Dua Saksi Ini Diperiksa Kembali!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x