Nathalie Holscher dan Frans Faisal Semakin Dekat! Begini Ungkapan Dari Haji Faisal!

- 10 September 2022, 14:42 WIB
Nathalie Holscher dan Frans Faisal yang diduga menjalin hubungan spesial.
Nathalie Holscher dan Frans Faisal yang diduga menjalin hubungan spesial. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Diketahui baru-baru ini kedekatan Frans Faisal dan Nathalie Holscher ternyata sudah diketahui oleh Haji Faisal ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Haji Faisal buka suara terkait kedekatan Frans Faisal dengan Nathalie Holscher tersebut. Haji Faisal memastikan anaknya itu tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan Nathalie Holscher.

Haji Faisal mengungkapkan bahwa Nathalie Holscher dan Frans Faisal memang masih berlanjut namun kedekatan mereka hanya sebatas teman bukan jalinan asmara seperti yang banyak dianggap orang-orang.

Baca Juga: Latihan Perdana 2 Pelatih Boyongan Luis Milla! Hanya 20 Pemain yang Dipilih Untuk Persib Tandang Dengan Arema

Haji Faisal mengaku kalau dia ingin anaknya itu kelak memiliki istri yang single dan belum pernah menikah sama seperti Frans Faisal.

Untuk masalah anak-anak karena kita sifatnya single kita cari yang single dulu kalau sudah habis stok single baru itu.

Namun itu semua dipulangkan kepada yang maha kuasa ungkap Haji Faisal. Nathalie Holscher dan Frans Faisal tengah menjadi sorotan publik keduanya sering terlibat kerja bareng dan diisukan memiliki hubungan yang istimewa.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Kaget, Ucapan Yosep Bikin Pelaku Pingsan Ditempat!? Benarkah? Cek Faktanya!

Disinggung seberapa dekat hubungannya dengan Nathalie Holscher. Apalagi pernah memberikan satu ikat bunga. Frans Faisal  menegaskan hubungannya tidak lebih dari teman.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x