Parah! Lesti Kejoora Sampai Stress Sampai Keluarga Besar Menangis!?

- 30 September 2022, 21:45 WIB
Kuasa hukum Lesti Kejora yang angkat bicara mengenai kasus KDRT Lesti.
Kuasa hukum Lesti Kejora yang angkat bicara mengenai kasus KDRT Lesti. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui Lesti Kejora sudah di berikan keterangan oleh pihak kepolisian.

Sudah disampaikan bahwa pedangdut Lesti Kejora diketahui tengah dirawat di rumah sakit usai menjadi korban atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar.

Saat ini Lesti Kejora ditemani oleh keluarganya di rumah sakit. Lesti Kejora di jaga sama keluarganya kata Sandi Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora saat ditemui di RS Bunda Menteng Jakarta Pusat Jumat 30 September 2022

Lebih lanjut, Sandi Arifin mengungkapkan kondisi Lesti Kejora yang masih harus beristirahat dan ia akan meminta hasil check up dari dokter untuk perkembangan terkini kondisinya.

Baca Juga: Publik Kaget! Rachmat Irianto Ketahuan Bujuk Rizki Ridho Masuk Persib!?

Dan yang pastinya Dede lagi istirahat, saya baru jenguk hari ini baru dapat informasi hasil perkembangan check up nya, saya baru mau ketemu dokternya nanti.

Lebih lanjut, akan kami sampaikan ungkap Sandi Arifin saat ditanya bagaimana perkembangan laporan atas kasus dugaan KDRT yang dilakukan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Sandi Arifin belum memberikan keterangan lebih lanjut karena ingin berfokus pada kesehatan. Lesti Kejora mengenai proses, ditanyakan oleh saya belum berani memberi statemen.

Saya ingin fokus saja melihat perkembangan dari dokter tutur Sandi Arifin. Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan.

Baca Juga: Fantastis! Statment Berkelas, Luis Milla Sebut Sosok Thomas Doll Begini Jelang Pertandingan Persib vs Persija!

Kita fokus kepada kesembuhan Dede Lesti Kejora dulu sambungnya kepada saksi-saksi. Sandi Arifin selaku kuasa hukum tetap mengupayakan terjalinnya komunikasi antara keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga dan Billar pungkasnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x