Polisi Membenarkan Rizky Billar Berkali Kali Lakukan KDRT

- 13 Oktober 2022, 08:38 WIB
Video CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliard ke Lesti Kejora Viral Tersebar di Sosial Media, Jadi Bukti KDRT!
Video CCTV Rizky Billar Lempar Bola Biliard ke Lesti Kejora Viral Tersebar di Sosial Media, Jadi Bukti KDRT! /YouTube/Miftah'S TV/

PRIANGANTIMURNEWS - Kata pepatah kesabaran ada batasnya. Tidak selamanya kesabaran dapat dipertahankan seperti halnya yang dialami artis kondang KDI Lesti Kejora.

Artis penyanyi kondang Lesti Kejora baru baru ini dihebohkan mengalami dengan dugaan Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suami sendiri yakni Rizky Billar.

Peristiwa malang yang dialami Lesti Kejora kini tidak hanya viral di dunia nyata tetapi juga viral di dunia Maya. Bahkan kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar kini telah ditangani oleh polisi.

Baca Juga: Rizky Billar Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022 Kembali Diperiksa ke 2 Kalinya

Hari ini 30 Oktober 2022 artis sinetron Rizky Billar kembali yang kedua kalinya diperiksa oleh pihak kepolisian terkait dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

Dugaan tindakan kekerasan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora yang merupakan istrinya sendiri itu diduga tidak hanya dilakukan satu kali bahkan diduga lebih dari satu kali.

Fakta itu terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan.

"Terkait Lesti Kejora, KDRT yang dialaminya itu bukan pertama kali yang dilaporkan tanggal 28 September itu,"kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Endra Zulpan.

Baca Juga: Rizky Billar Hari Ini Kamis 13 Oktober 2022 Kembali Diperiksa ke 2 Kalinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah