Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk Dinyatakan Positif Covid-19

- 22 November 2022, 08:48 WIB
Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk Dinyatakan Positif Covid-19
Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk Dinyatakan Positif Covid-19 /soompi

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar kurang bahagia datang dari aktor ganteng Lee Jong Suk. Pemain utama drama Big Mouth itu dinyatakan positif Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan oleh agensi Lee Jong Suk, High Zium Studio. Pihaknya menyebut sang aktor dinyatakan positif Covid-19 pada 20 November 2022 lalu dan terpaksa membatalkan sejumlah acara untuk jalani isolasi mandiri.

"Pada tanggal 20 November, aktor Lee Jong Suk menerima hasil positif pada alat tes mandiri, dan ia segera melanjutkan dengan tes PCR. Hari ini, dia didiagnosis dengan Covid-19," kata High Zium Studio.

Baca Juga: Cianjur Berduka 162 Jiwa Meninggal, Polres Tasikmalaya Kirimkan Bantuan

"Lee Jong Suk telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan berkonsentrasi pada isolasi diri dan perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah," tambahnya.

Sebelum melakukan tes, Lee Jong Suk menyapa penonton bioskop untuk film berjudul Decibel. Dia melakukan self-test kit sebelum acara dan menerima hasil negatif.

Setelah itu, salah satu anggota staf menunjukkan gejala flu, dan Lee Jong Suk melakukan tes mandiri tambahan yang menunjukkan hasil positif, sehingga membuatnya melakukan tes PCR.

Baca Juga: Pokja dan Polres Tasikmalaya Gelar Turnamen Bulutangkis

Hingga pada akhirnya acara terpaksa di batalkan setelah keluar hasil diagnosa sang aktor positif Covid-19.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x