Tanggapan Penggemar Terhadap Loveline Song Joong Ki dalam Drama Baru Reborn Rich, Membosankan?

- 22 November 2022, 09:38 WIB
Poster drama JTBC, Reborn Rich./Instagram/@jtbcdrama
Poster drama JTBC, Reborn Rich./Instagram/@jtbcdrama /
PRIANGANTIMURNEWS  - Drama terbaru Song Joong Ki yang berjudul Reborn Rich mendapat perhatian khusus oleh para penggemarnya.
 
Drama yang tayang tiga kali dalam seminggu ini sudah ditayangkan sebanyak tiga episode. 
 
Sejauh ini, mereka memuji akting dan alur cerita yang disajikan.
 
Bahkan rating untuk masing-masing episode selalu berhasil menduduki puncak rata-rata untuk demografi penonton usia 20 - 49 tahun.
 
 
Sebelumnya, drama Reborn Rich mengawali peluncurannya dengan sangat sukses. Drama yang bercerita tentang seorang pria yang pulih kembali sebagai anak bungsu dari keluarga konglomerat ini telah memikat penonton Korea setelah minggu pertamanya tayang.
 
Drama yang menimbulkan kegemparan setelah terungkap bahwa mereka akan meninggalkan norma K-Drama dengan merilis tiga episode per minggu, bukan dua, sudah membuahkan hasil. 
 
Drama tersebut menjadi berita ketika pada 21 November 2022 terungkap bahwa rating pemirsa drama tersebut telah melampaui 10 persen.
 
 
Kesuksesan drama ini tidak datang tanpa cela, karena banyak penonton yang keberatan dengan episode ketiganya.
 
Hadirnya 'Loveline' atau kisah cinta dalam drama ini ditanggapi beragam oleh penonton.
 
“Memiliki garis cinta yang tidak ada dalam sumber aslinya tidak pernah berhasil dengan baik,” komentar salah satu penonton. 
 
Penonton mengkritik episode ketiga Reborn Rich. Mereka mengatakan bahwa episode tiga itu tidak sebagus dua episode pertama drama.
 
Mereka tidak merasakan chemistry antara karakter Song Joong Ki dan Shin Hyun Been.
 
Dalam episode tersebut, karakter Song Joong Ki (Jin Do Jun) mulai berkuliah jurusan hukum di Universitas Nasional Seoul, di mana ia bertemu dengan karakter Shin Hyun Been, Seo Min Young. 
 
 
Dalam kehidupan masa depan (20 tahun yang akan datang) Jin Do Jun, Seo Min Young adalah seorang jaksa penuntut yang dikenal sebagai malaikat maut Grup Soonyang.
 
Namun dalam kehidupannya, Seo Min Young yang merupakan mahasiswa hukum menunjukkan sisi yang berbeda. Episode tersebut menampilkan dua karakter dalam sebuah loveline.
 
Banyak netizen yang mengomentari keputusan untuk menambahkan garis cinta ke dalam drama.
 
Banyak yang menyatakan bahwa di webtoon aslinya, yang menjadi dasar drama tersebut, garis cinta tidak ditampilkan secara mencolok.
 
“Lepaskan saja loveline-nya,” pinta penonton. 
 
 "Tolong, garis cinta itu sangat membosankan," timpal lainnya.
 
Alih-alih loveline, netizen menyatakan bahwa mereka berharap drama tersebut akan fokus pada pendiri Grup Soonyang Jin Yang Cheol yang diperankan oleh aktor terhormat Lee Sung Min.
 
“Episode ketiga drama yang merusak. Saya memfilter garis cinta yang bahkan tidak berhasil," ujar penonton.
 
 
"Akting Lee Sung Min yang membawakan drama. Drama itu menyenangkan hanya saat dia aktif. Saat dia aktif, drama terasa seperti film. Aktingnya gila," sanjung penggemar.
 
Banyak penonton yang membandingkan episode ketiga dengan episode kedua, di mana karakter Lee Sung Min digambarkan lebih menonjol.
 
"Saya terus mengulang episode kedua untuk menonton akting Lee Sung Min, tapi episode ketiga… LOL. Saya baru saja melewatkan adegan setiap sepuluh detik," ucap penonton. 
 
Meskipun demikian, tentu saja drama terbaru Song Joong Ki ini benar-benar membuat sejarah baru dengan penggambarannya yang tiga kali dalam seminggu dengan alur yang menarik.*** 

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x