Hailey Bieber Dikabarkan Alami Kista Ovarium

- 30 November 2022, 09:26 WIB
Hailey Bieber Alami Kista Ovarium
Hailey Bieber Alami Kista Ovarium /Instagram @haileybieber

PRIANGANTIMURNEWS- Istri Justin Bieber Hailey Bieber dikabarkan alami Kista Ovarium. Hal itu dibenarkan Hailey di akun Instargram miliknya.

Hailey menyebut terkait gangguan kondisi kesehatan yang dialaminya saat ini.Istri Justin Bieber itu menyebut bahwa kista ovarium itu sudah besar seperti buah Apel.

"Saya memiliki kista di indung telur saya seukuran apel," tulis Hailey di Instagram Stories-nya.

Baca Juga: BMKG Keluarkan Peringatan Dini Akan Adanya Gelombang Tinggi Hingga 4 Meter di Perairan Indonesia

Dalam unggahan tersebut, Hailey tampak membagikan foto dirinya dengan bajunya yang ditarik ke atas untuk memperlihatkan perutnya yang sedikit membuncit.

Dia juga memastikan bahwa bukan menderita endometriosis atau PCOS (sindrom ovarium polikistik), namun memang beberapa kali kerap mengalami kista ovarium yang menurutnya sangat membuatnya tak nyaman.

"Saya tidak menderita endometriosis atau PCOS [sindrom ovarium polikistik] tetapi saya pernah terkena kista ovarium beberapa kali dan itu tidak pernah menyenangkan,” tulisnya.

Baca Juga: Reky Rahayu Kiper Persib Bandung Ungkap Hal Mengejutkan Usai Menang vs Persikabo, 'Itu Pelajaran Buat Saya'

Meskipun Hailey tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang kistanya, ia lantas menceritakan beberapa gejala yang membuatnya merasa “sakit”, mulai dari mual, kembung, kram, dan emosional.***

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @insertlive


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x