Menjadi Awal Pembuka The Multiverse Saga, Jangan Terlewat! List Film Marvel yang akan Hadir di Tahun 2023

- 3 Januari 2023, 17:59 WIB
 Marvel Phase  5: The Multiverse Saga. Screenshot from instagram @marvel
Marvel Phase 5: The Multiverse Saga. Screenshot from instagram @marvel /

PRIANGANTIMURNEWS – Marvel studio merupakan salah satu studio film Amerika yang memproduksi film layar lebar berdasarkan karakter superhero Marvel Comics.

Tahun ini akan menjadi awal yang menarik sehubungan diumumkannya dase baru bernama The Multiverse Saga.

Film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) yang diproduseri oleh Kevin Feige ini memang menjadi sangat terkenal beberapa tahun terakhir setelah kesuksesannya dalam film Avenger Infinity War dan Avenger Endgame.

Baca Juga: Viral! Mau Melayat Keluarga Yang Meninggal Malah Dihadang Ojek Pangkalan Di Kawasan Kota Bandung!

Dengan kekalahan Thanos diseries Avenger terakhir, ternyata tidak melepaskan bumi dari ancaman besar para villain (penjahat) besar.

Marvel dengan sangat gambling telah memperkenalkan konsep multiverse (dunia paralel) dalam movie Spiderman No War Home dan Doctor Strange The Multiverse of Madness.

Marvel Studios dalam ajang internasional Comic-Con San Diego 2022 lalu telah mengkonfirmasi serangkaian film superhero, yang akan menjadi pembuka pintu Multiverse perkenalan pada Villain utamanya di fase kelima pada tahun 2023 ini.

Lalu apa saja film yang Marvel yang akan membuka gerbang Multiverse menjadi lebih lebar lagi, berikut adalah list film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan hadir di tahun  2023:

Baca Juga: Big Spoiler! Alchemy of Souls season 2 episode 9: Putra Mahkota dan Jang Uk Bekerja Sama,Kasian Jin Mu Tertipu

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antaranews Youtube Marvel Studios


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x