Beri kode Isyarat Tetap di DCU, Jason Momoa: Saya akan Selalu menjadi Aquaman

- 21 Januari 2023, 16:10 WIB
Jason Momoa dalam filmnya
Jason Momoa dalam filmnya /

PRIANGANTIMURNEWS - Waralaba media perfilman superhero Amerika Serikat, DC Universe (DCU) baru-baru ini memang tengah menghebohkan publik setelah James Gunn resmi diangkat sebagai petinggi DC Studios pada Oktober 2022 lalu.

Pasalnya keputusan yang diambil James cukup menuai kontroversi setelah me-recast beberapa pemeran penting superhero DC, seperti Henry Cavill yang memerankan Superman. Namun sepertinya itu tidak berlaku untuk aktor Jason Momoa, yang memerankan Aquaman.

Diketahui memang belum lama ini baik Jason Momoa dengan kepala DC Studio yang baru, James Gunn dan Peter Safran sudah bertemu dan membicarakan masa depannya di DC Universe.

Baca Juga: 5 Tanda Tanah itu Bergerak, Kenali Cirinya Sebagai Antisipasi Dini

Setelah pertemuan itu, dirinya memberikan sebuah kode isyarat yang menandakan bahwa Aquaman akan masih tetap sama seperti Aquaman sebelumya.

"Saya akan selalu menjadi Aquaman," ucap Momoa kepada Variety, dan disiarkan pada Jumat 20 Januari 2023 waktu setempat.

"Mungkin ada beberapa karakter lain juga. Saya juga bisa memainkan karakter-karakter lain. Saya bisa menjadi lucu, kejam, dan menawan," tambahnya.

Meski demikian, hal tersebut masih belum 100 persen fix karena keputusan dan penyampaian resmi berada di pihak DCU. Namun, tidak menutup kemungkinan pula bahwa pemeran Aquaman tersebut mengisi karakter-karakter lain di DCU.

Baca Juga: Curug Pariuk di Tasikmalaya, Destinsi Wisata dengan Panorama Unik dan Keren

Rumor yang beredar dari kalangan fans Dc Universe setelah terjadinya pertemuan antara Jason Momoa dengan James Gunn dan Peter Safran adalah James masih akan tetap berada di DCU, namun kemungkinan perannya akan diganti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x