Indra Bekti Kembali Naik Panggung, 'Apa Kabar Jakarta, Assalamualaikum'

- 15 Februari 2023, 06:55 WIB
 Indra Bekti dan Nathan saat membuka konser boy band asal Inggris, Blue, di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa 14 Februari 2023/Antara/Pamela Sakina
Indra Bekti dan Nathan saat membuka konser boy band asal Inggris, Blue, di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa 14 Februari 2023/Antara/Pamela Sakina /


PRIANGANTIMURNEWS - Setelah beberapa pekan absen di dunia hiburan karena sakit, Indra Bekti akhirnya kembali lagi naik panggung.

Indra Bekti pertama kali tampil dengan membuka konser boy band asal Inggris Blue di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Selasa 14 Februari 2023.

Kala itu Bekti sebagai pemandu acara muncul ke atas panggung mengenakan setelan warna-warni dan topi berwarna kuning tampak segar dan ceria menyapa penonton.

Baca Juga: Super New Moon picu Banjir Rob di Seluruh Indonesia, Terhitung 14-26 Februari 2023

“Apa kabar Jakarta, Assallamuallaikum!” sapa Bekti.

Sapaan Bekti pun langsung disambut para penggemar Blue yang hadir saat itu. Mereka seolah telah rindu dengan banyolan Bekti di atas panggung.

Pada penampilanya sebagai pemandu acara malam ini Bekti didampingi host lain, Nathan.

“Kita boleh tepuk tangan enggak buat Indra Bekti karena hari ini Indra comeback! Kita pasti kasih dukungan kepada ka Indra malam ini,” ujar Nathan.

Baca Juga: Hati-Hati! Muncul Lagi Penipuan Modus Tawaran Bekerja Paruh Waktu!

Bekti pun tidak lupa mengucap syukur di atas panggung, dan sedikit menyinggung soal mata kirinya yang baru saja dioperasi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x