Beberapa Fakta Mengejutkan dari Khaby Lame TikToker Termahal Di Dunia!

- 16 Februari 2023, 10:55 WIB
Potret Khaby Lame
Potret Khaby Lame /
 
 

PRIANGANTIMURNEWS - Bagi penggunaan Media Sosial tentu tidak akan asing dengan sosok Khaby Lame pria yang mempunyai wajah polos yang  videonya berseliweran di Medsos ini.

Video-videonya yang sederhana tapi banyak disuka oleh netizen seluruh dunia berpenghasilan miliaran rupiah ini ternyata mempunyai cerita dibalik kesuksesannya.

Khaby Lame yang merupakan Warga Negara Senegal ini merupakan TikToker dengan tarif endorse termahal di dunia untuk saat ini.
Baca Juga: Inilah 7 Visi dan Misi dari La Nyala Mattaliti Calon Ketua Umum PSSI Periode 2023 - 2027!

Khaby yang mempunyai followers di akun TikTok nya sebanyak 149 juta followers ini mengaku bahwa kesuksesannya diraih berawal ketika Covid-19 melanda dunia.

Khaby yang merupakan seorang buruh di sebuah pabrik di pinggiran kota Tourin Italia ini harus kehilangan pekerjaannya kalau covid- 19 melanda.

Saat itu Khaby kebingungan karena menganggur dan kehilangan penghasilan. Kondisi mengganggur tesebut membuat Khaby jenuh. Dan untuk menghilangkan kejenuhan nya dia bermain TikTok.

Tak disangka, video pendek yang dia unggah banyak disuka dan mendapat respon positif dari banyak orang yang kemudian mengikuti akun TikTok Khaby.
Baca Juga: Liga Champions: Chelsea Disikat Dortmund, Man City Gusur Arsenal di Puncak Klasemen, Update Transfer!

Ada fakta yang mengejutkan lainnya, ternyata Khaby Lame adalah seorang penghafal Al Qur'an! Pada usia 14 tahun, Khaby bersekolah di sekolah Penghapal Al Qur'an di Dakar, Senegal.

Khaby Lame, meraih kesuksesannya bukan dengan  instan. Tapi melalui perjuangan yang terus dilakukan.
 
Khaby terus membuat video-video pendek di akun TikTok nya sampai bisa sukses seperti sekarang.
Baca Juga: Doni Setiabudi Calon Ketua Umum PSSI, Berikut Visi dan Misinya!

Khaby mengaku bahwa tarif untuk endorse satu video yang disukai jutaan orang bisa menghasilkan USD 750.000 atau setara dengan Rp. 11 Miliar!! ***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @bisnismilenial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x