Anggota BLANK2Y dan Youngbin Mantan Kontestan “I-LAND” Dikeluarkan Dari Grup Karena Tuduhan Kekerasan Kencan

- 26 Februari 2023, 10:05 WIB
Potret Youngbin BLANK2Y
Potret Youngbin BLANK2Y /

PRIANGANTIMURNEWS - Youngbin BLANK2Y telah dikeluarkan dari grup karena tuduhan kekerasan dalam berkencan.

Pada tanggal 25 Februari, seorang individu anonim (selanjutnya disebut sebagai "A") membuat postingan di komunitas online yang menyatakan bahwa teman mereka telah diserang secara fisik dan dicekik oleh pacarnya, seorang idola yang disebut sebagai "B", ketika mencoba untuk memutuskan hubungan. dengan dia.

A menulis, “Teman saya dan idola B berkencan selama sekitar tiga bulan, dan ketika teman saya putus dengannya, dia menyerangnya. Dia mencengkeram kerah teman saya dan menyeretnya ke sebuah gang, di mana dia mengambil ponselnya dan mencoba membuangnya, dan dia mencekiknya sampai dia jatuh pingsan.”

Baca Juga: Berita Transfer PSG: Inter Miami menginginkan Lionel Messi, Sergio Ramos menawarkan Reuni Cristiano Ronaldo

A mencatat bahwa teman mereka bisa saja meninggal dalam insiden tersebut, menulis, “Jika orang-orang terdekat tidak membantunya, teman saya mungkin tidak lagi hidup hari ini. Dia bahkan memiliki catatan medis tentang luka-lukanya.”

“Saya pikir itu salah untuk menyerang seseorang yang Anda cintai sampai kehilangan kesadaran hanya karena mereka meminta untuk putus dengan Anda,” lanjut A.

“Saya pikir orang seperti ini tidak dapat diterima untuk melanjutkan karir di industri hiburan seolah-olah tidak terjadi apa-apa.”

Belakangan pada hari itu, agensi BLANK2Y Keystone Entertainment mengonfirmasi bahwa Youngbin, yang pertama kali menjadi sorotan sebagai kontestan di acara audisi Mnet “ I-LAND ,” adalah idola yang dijelaskan dalam postingan tersebut—dan sebagai hasilnya, dia akan meninggalkan grup.

Baca Juga: Lazio vs Sampdoria Serie A: Pratinjau, Jadwal, H2H, Prediksi Skor

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x