Seorang Anak Perempuan di Depok Diduga Jadi Korban Kekerasan, Penuh Luka di Tubuhnya

- 7 Februari 2023, 14:51 WIB
Ilustrasi. Tindak kekerasan terhadap anak./Pexels.//
Ilustrasi. Tindak kekerasan terhadap anak./Pexels.// /

PRIANGANTIMURNEWS- Seorang anak perempuan di Depok, diduga telah menjadi korban akibat dari kekerasan yang dilakukan oleh ibu kandungnya.

Anak perempuan yang berinisial R ini diduga telah mengalami kekerasan saat ditemukan dalam kondisi lemas dengan tubuh yang penuh luka sayat dan bekas siraman air panas. 

Korban yang baru berusia 14 tahun tersebut, ditemukan di sebuah saung di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok. Dan saat ini, polisi sedang menyelidiki kasus dugaan tindak kekerasan terhadap anak tersebut yang terjadi di Kota Depok.

Baca Juga: Ayah Pelaku Penganiayaan pada Anak Kandung hingga Meninggal Diringkus Polres Cimahi

Dikutip priangantimurnews dari PMJ News, "Terkait adanya korban kekerasan anak umur 14 tahun, kami langsung datang ke sini", kata Wakapolres Metro Depok AKBP Eko Wahyu Fredian, setelah menengok R di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kisa pada Senin, 6 Februari 2023.

Eko menyebutkan bahwa dirinya juga datang bersama unit PPA yang akan menangani kasus ini serta gabungan dari pihak Polsek. Kepolisian juga telah bekerja sama dengan pihak RSUD tersebut, Kadinkes dan Pemkot Depok perihal biaya perawatan korban.

Selain itu, pihak perlindungan anak juga akan memberikan bantuan berupa psikis terhadap R, "Kemudian berkaitan dengan bantuan psikis, perlindungan anak juga siap membantu", kata Eko.

Baca Juga: Uji Kejelian! Anda Teliti? Temukan Perbedaan Gambar Dalam Waktu 60 Detik!

Sedangkan untuk penegakan hukum, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan terhadap saksi yang pertama kali menemukan korban. Dan menurut informasi, korban pertama kali ditemukan oleh warga di Kampung Sawah, Kelurahan Depok, Pancoran Mas.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x