Momen Langka, Usai Bercerai Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Ada Apa, Ini Penjelasannya

- 15 Januari 2024, 20:00 WIB
 Inara Rusli bertemu dengan mantan suaminya Virgoun. PMJ/Instagram
Inara Rusli bertemu dengan mantan suaminya Virgoun. PMJ/Instagram /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah lala tidak bertemu setelah cerai,  Inara Rusli pada Minggu 14 Januari 2024 akhirnya bertemu dengan mantan suaminya Virgoun. Pertemuan keduanya didampingi oleh pendamping masing-masing.

Momen langka ini diketahui setelah Inara Rusli membagikan momen pertemuannya dengan Virgoun lewat foto yang diunggah di Instagram pribadi.

Mereka terlihat duduk bersama membahas soal perdamaian. Namun entah perdamaian apa yang dimaksud, apakah perceraian atau masalah royalti.

Baca Juga: Viral di Media Sosial, Siswi SMA di Tangsel Dibully Temamnya di Luar Sekolah

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," tulis Inara dikutip Senin 15 Januari 2024.

Tujuan pertemuan itu, menurut ibu dari tiga anak ini lantaran tidak ingin ada pihak-pihak, yang menurutnya malah memperkeruh masalah.

"Kegiatan ini tanpa ada campur tangan pihak-pihak yang berkepentingan, yang tidak mengerti dan tidak mau mengerti duduk perkara dari kacamata yang adil, yang tidak berat sebelah," ungkapnya.

Baca Juga: Bejat, Seorang Kakek di Depok Cabuli Bocah Umur 6 Tahun Dibekuk Polisi

Tidak diketahui pasti pihak mana yang dimaksud oleh Inara. Ia hanya meminta doa terbaik agar usaha yang dilakukannya ini menjadi solusi terbaik.

"Mohon doanya dari kalian semua," tutup Inara.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x