Viral di Media Sosial, Siswi SMA di Tangsel Dibully Temamnya di Luar Sekolah

- 15 Januari 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi aksi bullying yang menimpa siswi SMA Negeri 4 Kota Tangerang
Ilustrasi aksi bullying yang menimpa siswi SMA Negeri 4 Kota Tangerang /Pmj News/

PRIANGANTIMURNEWS- Aksi bullying kembali dialami oleh seorang siswi. Korbannya sorang siswi kelas 11 SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan. Dia diduga dibullying di luar sekolah.

Insiden bullying pada siswi kelas 11 SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan tersebut terjadi di Pondok Ranji, Kematan Ciputat Timur ini telah dilaporkan ke polisi.

Aksi bullying pada siswi kelas 11 SMA Negeri 4 Kota Tangerang Selatan terjadi pada Rabu, 10 Januari 2024. Kasus bullying ini sempat viral di media sosial setelah diunggah akun instagram @kabarbintaro.

Baca Juga: Bejat, Seorang Kakek di Depok Cabuli Bocah Umur 6 Tahun Dibekuk Polisi

Dalam video terlihat korban yang mengenakan seragam pramuka mengalami perundungan dari seorang perempuan yang mengenakan pakaian bebas serta memiliki tubuh lebih besar dan lebih dewasa.

Tampak juga seorang siswi lain di antara keduanya. Video memperlihatkan dorongan keras pelaku bullying terhadap korban yang sekali di antaranya menyebabkan korban terjengkang masuk bak sampah yang ada di lokasi.

Dikonfirmasi terkait kasus viral tersebut, Kepala Unit Reserse dan Kriminal Polsek Ciputat Timur Iptu Kresna Hasiholan membenarkan adanya kejadian dalam video viral tersebut. Diduga hal itu berawal dari cekcok mulut.

Baca Juga: Berita Duka, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia Hari Ini

"Berawal salah paham, kemudian cekcok mulut sehingga terjadi peristiwa tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut Kresna menjelaskan, siswi dalam video disebutnya telah melapor ke Polsek Ciputat Timur. Dari keterangan Kresna diketahui korban duduk di kelas 11 SMAN 4 Tangerang Selatan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x