Ammar Zoni Berduka, Ayahanda Meninggal Dunia karena Menderita Kanker

- 21 Januari 2024, 19:40 WIB
 Ammar Zoni di Mapolres Jaksel./Dok PMJ/ Fjr
Ammar Zoni di Mapolres Jaksel./Dok PMJ/ Fjr /

PRANGANTIMURNEWS-  Aktor Ammar Zoni sedang dilanda dunia mendalam. Ayahandanya  Suhendri Zoni tutup usia.

Almarhum Suhendri Zoni meninggal saat Ammar Zoni masih menjalani proses hukum di rumah tahanan Polres Metro Jakarta Pusat kasus akibat narkoba yang menjeratnya.

Namun sebelum meninggal, Ammar Zoni masih berkesempatan berkomunikasi dengan ayahnya pada Sabtu 21 Januari 2024malam, yang saat itu sedang kritis.

Baca Juga: Antusiasme Tinggi Peserta Pemilu 2024 WNI di Jepang, Zahra: Cenderung Lebih Tenang Daripada di Indonesia

Sebelum Suhendri wafat, polisi memperkenankan Ammar untuk melakukan video call dengan ayahnya. Hal ini disampaikan oleh pengacara.

"Memang bisa juga karena di tahanan bisa minjam HP polisi karena kami memberi tahu bagian penjaga tahanan bahwa bapaknya Ammar kritis, mohon juga dibantu untuk dia menggunakan HP untuk dengan bapaknya video call," kata Jon Mathias dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu 21 Januari 2024.


Dikatakan Jon Mathias, karena kebaikan polisi kita dikasih kesempatan meminjamkan HP polisi, selanjutnya dia bicara sampai detik-detik bapaknya meninggal. 

Baca Juga: Innalillahi, Bus New Shantika Terjun Bebas di Tol Pemalang, Korban Tewas 2 Orang

Setelah sang ayah mengembuskan napas terakhirnya, Ammar Zoni juga diizinkan untuk pulang melayat selama dua jam. Setelahnya, dia harus kembali ke penjaga.

"Waktu orangtuanya Ammar kritis kami kan sudah di Polres, untuk siap-siap kalau ada berita yang enggak baik, kami siap menghadirkan Ammar melihat bapaknya. Terima kasih juga sama Pak Kapolres cepat memberi izin Ammar dengan memberi waktu dua jam," katanya.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x