Upah IPS Sang Babysitter 10 Juta, Namun Tidak Menjamin Anak Majikan Dirawat Dengan Baik

- 2 April 2024, 13:55 WIB
Pengasuh balita yang jadi tersangka pe ganiayaan
Pengasuh balita yang jadi tersangka pe ganiayaan /

PRIANGANTIMURNEWS - Meskipun diberi upah besar sebagai pengasuh anak Aghnia Punjabi, tapi itu ternyata tidak cukup untuk menjamin perawatan terbaik bagi anak majikannya.

Seorang wanita yang hanya dikenal dengan inisial IPS, yang bertugas sebagai pengasuh anak, telah terlibat dalam kasus kekerasan berat atas putri Aghnia Punjabi yang berusia 3 tahun.

Kasus ini terkuak setelah Aghnia Punjabi membagikan postingan di media sosial yang menampilkan cedera parah yang dialami putrinya, termasuk memar di mata, telinga, dan luka di pipi.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga! Unang Bagito Pelawak Era 90an Jatuh Bangkrut Istri Minta Cerai

Bukti CCTV yang dibagikan juga menunjukkan pengasuh melakukan kekerasan terhadap anak tersebut di tempat tidur.

Awalnya, pengasuh tersebut memukul kepala anak tersebut, kemudian mengguncang dan membantingnya ke kasur. Adegan selanjutnya tidak terlihat jelas karena tubuh anak tertutup oleh pengasuh.

Pelaku segera divonis sebagai tersangka serta ditangkap setelah keluarga melaporkan ke polisi. Dan kini terungkap berapa bayaran yang tinggi harus dibayar Aghnia Punjabi untuk mempekerjakan pelaku.

Baca Juga: Isi Kegiatan Ramadhan, DKM Nurussoleh Leuwimalang Kota Tasikmalaya Adakan Berbagai Lomba

Ternyata, suster IPS ini direkrut oleh Aghnia Punjabi melalui agen pengasuh yang sangat terkenal di Indonesia, bahkan juga mempunyai cabang di luar negeri.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x