Tamara Tyasmara Merasakan Lebaran Tahun 2024, Lebaran Paling Menyedihkan sejak Anaknya Tewas Dibunuh

- 12 April 2024, 19:00 WIB
 Tamara Tyasmara saat bersama Dante putra tercintanya./Instagram
Tamara Tyasmara saat bersama Dante putra tercintanya./Instagram /

PRIANGANTIMUR NEWS - Bagi Tamara Tyasmara suasana lebaran Idulfitri tahun 2024 ini berbeda dengan lebaran tahun sebelumnya.

Lebaran tahun ini menjadi lebaran pertama Tamara Tyasmara tanpa buah hati Dante yang meninggal diduga dibuhkan oleh mantan kekasihnya sendiri di sebuah kolam renang.

Ia mengatakan, setiap lebaran biasanya merayakan bersama Dante dan tampil dengan seragam serasi untuk melaksanakan ziarah bersama ke makam ayahnya. Menyedihkannya, lebaran kali ini Tamara ziarah ke Makam Dante di Jeruk Purut.

Baca Juga: Dikepung Warga saat Sembunyi Diatas Atap Rumah, Pencuri Berhasil Diringkus

"Aku juga sudah daftarin pesantren kilat, tahun pertama pesantren kilat. Kangen itu sih, antusias dia sahur. Malam takbir lihat kembang api dari pagar balkon kamar," kenang Tamara di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, saat hari Raya Idul Fitri di hari pertama .

"Aku suka pakai baju kembaran. Sama udah siap, tahun ini nggak. Biasanya ke makam papa sama Dante, ternyata tahun ini ke makamnya Dante," lanjutnya berlinang air mata.

"Dante tuh suka kue kering coklat ada kacangnya, udah aku bikin juga, udah aku siapin di rumah, tiap Lebaran pasti dibikinin itu," paparnya lagi.

Baca Juga: Pelatih Yordania Antisipasi Kekuatan Mengerikan Timnas Indonesia di Piala Asia U23 2024

Bagi Tamara, lebaran tahun 2024 ini begitu berat yang dirasakannya. “Jadi kehilangan sangat terasa sekali,” tandasnya.***

 

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x