Dikepung Warga saat Sembunyi Diatas Atap Rumah, Pencuri Berhasil Diringkus

- 12 April 2024, 18:02 WIB
PA, seorang pelaku pencurian diamankan di atap rumah salah satu warga Perumnas 1, Jakasampurna, Kota Bekasi./Instagram @infobekasi
PA, seorang pelaku pencurian diamankan di atap rumah salah satu warga Perumnas 1, Jakasampurna, Kota Bekasi./Instagram @infobekasi /

PRIANGANTIMUR NEWS - Nasib sial dialami oleh seorang pria berinisial PA. Saat melakukan aksi pencurian di salah satu warga Jalan Wijaya Kusuma 3, Perumnas 1, Jakasampurna, Kota Bekasi berhasil diringkus warga.

Pria berinisial PA ini sempat mencoba kabur dengan cara bersembunyi di atap rumah.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan kasus pencurian ini terjadi pada Kamis (11/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Makanan Yang Mestinya Dihindari Pada Saat Makan Malam, Apa Saja? Simak Yuk Disini!

"Pelaku memanjat tembok rumah kontrakan melalui tangga besi kemudian naik ke atap rumah warga menuju rumah korban," ujar Firdaus saat dikonfirmasi, Jumat (12/4/2024).

"Setelah sampai di rumah korban, pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka jendela yang tidak terkunci," sambungnya.

Pelaku yang berhasil masuk kemudian mencari barang-barang berharga milik korban. Namun pada saat beraksi, pelaku mendapati korban yang tengah tertidur, namun hal itu tidak mengurungkan niatnya mencuri.

Baca Juga: Jenazah Danramil Aradide Papua yang Tewas Ditembak OPM, Ditemukan Masyarakat! Luka Robek di Kepala Belakang

"Pada saat pelaku mengambil handphone dan kardusnya, korban terbangun dan berteriak," ucapnya.

Sontak PA langsung melarikan diri dengan membawa barang hasil curiannya melaui rute jalan masuk. Pelaku yang berada di atap rumah diduga terkepung oleh warga yang berada di bawah, PA pun memilih bersembunyi hingga pukul 08.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x