Bank Kulit Manusia: Kegilaan Israel Curi Jasad Palestina Beserta Organnya

- 31 Januari 2024, 08:30 WIB
Serangan yang dilakukan oleh Tentara Israel (IDF) di Rumah Sakit Ibnu Sina di Jenin, Tepi Barat yang menewaskan tiga pejuang muda Palestina / Anadolu/
Serangan yang dilakukan oleh Tentara Israel (IDF) di Rumah Sakit Ibnu Sina di Jenin, Tepi Barat yang menewaskan tiga pejuang muda Palestina / Anadolu/ /

 

PRIANGANTIMURNEWS - Israel dilaporkan telah mencuri Jasad warga sipil Palestina yang berada di Rumah Sakit maupun Jasad yang telah dikubur.

Laporan disampaikan oleh Wafa, bahwa sebanyak 110 jasad di Rumah Sakit Al-Shifa dan di pemakaman depan UGD telah hilang dicuri tentara Israel November lalu.

Sebanyak 100 jasad sudah dikembalikan oleh Israel Diapers Force (IDF) pada Selasa pagi, 30 Januari 2023 melalui perbatasan Karem Shalom.

Ironisnya keadaan jasad yang dikembalikan sudah tidak utuh lagi, beberapa organnya sudah hilang dan diantaranya membusuk.

Baca Juga: Keputusan ICJ: Perintah Israel Cegah Genosida di Gaza, Tapi Gagal Tetapkan Gencatan Senjata

Sehingga sangat sulit untuk tim medis Palestina di Gaza untuk melakukan identifikasi identitas beberapa jasad yang telah dicuri

Israel telah mencuri sebagian besar organ jasad warga Palestina yang masih bisa berfungsi. Bahkan Israel mencuri kulit-kulit mereka.

BANK KULIT MANUSIA TERBESAR

Israel adalah negara yang memiliki bank kulit manusia terbesar di DUnia pada tahun 2009.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x