Tips Menghadiri Pesta Pernikahan di Masa Pandemi COVID-19

- 28 November 2020, 19:28 WIB
Salahsatu pasangan saat menghadiri resepsi pernikahan temannya.
Salahsatu pasangan saat menghadiri resepsi pernikahan temannya. /Foto: Aldi Nur Fadilah/

PRIANGANTIMURNEWS-
Pandemi Covid-19 belum berlalu dan masih berjalan, akan tetapi tidak menyurutkan niat kita untuk hadir dalam acara pesta pernikahan teman, sahabat, keluarga terkasih kita.

Untuk tetap menjaga keselamatan, kesehatan, dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Dilansir Priangan Timur News dari akun Instagram @mywedding.organizer dan merangkum, ada baiknya kita mengikuti 5 Tips Saat Pergi Kondangan di tengah Pandemi Covid-19 .

Baca Juga: Tanggapan Ketua PDIP Jabar Terhadap Tindakan Korupsi Wali Kota Cimahi

1. Menggunakan Masker

Menggunakan masker saat berpergian memang sudah bukan hal yang baru lagi. Sebelum adanya pandemi anjuran untuk menggunakan masker selama keluar ruangan biasanya hanya menghindari dari debu jalanan dan kotoran yang berterbangan tak sehat.

Kini menggunakan masker menjadi wajib, untuk dipakai saat mendatangi kerumunan, apalagi pergi ke acara resepsi pernikahan.

2. Hand Sanitizer

Mencuci tangan pakai sabun memang sudah dirasa cukup. Tetapi untuk memperingan bawaan saat pergi kondangan, jangan lupa untuk selalu membawa hand sanitizer. Sudah banyak dijual hand sanitizer dengan wadah berukuran minim dan praktis. Jadi gak usah merasa terbebani saat membawa senjata ampuh yang satu ini.

3. Disiplin Menjaga Jarak

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto

Sumber: Instagram @mywedding.organizer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x