Wagub Jabar Apresiasi Eksport Stelan Jas di Masa Pandemi

- 28 November 2020, 19:09 WIB
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum melepas ekspor setelah jas ke Amerika dan Korea Selatan, Sabtu 28 November 2020
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum melepas ekspor setelah jas ke Amerika dan Korea Selatan, Sabtu 28 November 2020 /Dok. Humas Pemprov/

 

PRIANGANTIMUR NEWS - Di tengah pandemi Covid-19 tak selamanya membuat semua perusahaan terpuruk. Namun ada juga perusahaan yang justru bisa melakukan eksport.

Salah satunya dilakukan oleh PT Dease Garmin. Pada masa pandemi ini justru bisa mengekspor produk garmennya ke Amerika, Korea Selatan dan lainnya.

Keberhasilan itu membuat Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum berdecak kagum.

Baca Juga: Manfaat Buah Ciplukan, Mulai Obat Kanker Payudara, Diabetes hingga Paru-paru

Dikutip Priangantimurnews.com dari antara Wagub mengapresiasi perusahaan yang bertahan bahkan mampu mengekspor produknya di tengah pandemi global Covid-19.

Pasalnya, ekspor bersih atau net export (X-M) merupakan salah satu komponen yang mampu menunjang pertumbuhan ekonomi, termasuk di Jabar.

Untuk itu, Uu mengapresiasi PT Daese Garmin saat melepas ekspor setelan jas PT Daese Garmin ke Amerika Serikat dan Korea Selatan di lokasi pabrik di Jalan H Ibrahim Adjie No. 90, Kota Bandung, Sabtu.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Permudah Izin Pengolahan dan Pemasaran Ikan

“Ini memenuhi harapan Pak Gubernur (Ridwan Kamil). Artinya sudah ada geliat ekonomi, sudah ada perkembangan ekonomi,” kata Uu.

Halaman:

Editor: Ahmad Ramadan

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x