Cara Mengatasi Sakit Gigi dan Gusi Bengkak, Resep Herbal Alami Ustadz dr. Zaidul Akbar

- 9 Februari 2021, 19:11 WIB
Ilustrasi sakit gigi
Ilustrasi sakit gigi /Pixabay/
 
PRIANGANTIMURNEWS- Sakit gigi seringkali mengganggu aktivitas keseharian kita. Ustadz dr. Zaidul Akbar berikan resep herbal alami untuk sembuhkan gusi bengkak dan gigi berlubang penyebab sakit gigi.
 
Apabila terasa sakit gigi  tengah malam, apalagi istri sedang hamil, tekanan darah naik, ditambah alergi antibiotik atau tidak diperbolehkan minum obat kimia.
 
Namun, resep herbal alami dari Ustadz dr. Zaidul Akbar ini Insyaa Allah dapat diandalkan. Manusia hanya bisa berdoa dan berusaha, biarkan tuhan yang maha Esa mengabulkannya.
 
 
Gigi yang berlubang bisa bermasalah terhadap sakit gigi. Dan sebaiknya periksa ke dokter gigi. Tapi, jika menemukan kasus seperti diatas. Maka tidak ada salahnya mencoba resep ini. 
 
Berikut ini Resep Sakit Gigi dan Gusi Bengkak dari Ustadz dr. Zaidul Akbar.
 
1 satu sendok teh kayu manis bubuk⁣
5 satu sendok teh madu.⁣
 
Aduk rata semua bahan,bisa kekentalanya disesuaikan kebutuhan.
 
Oleskan pada bagian gigi yang sakit lalu pada gusi yang bengkak. Lakukan 3 sampai 5 kali sehari atau di oles saat sakit saja⁣.
 
 
Sebelum oles mengoles, kumur- kumur terlebih dahulu dengan hangat air garam himalaya.⁣
 
1 gelas air hangat kuku, 1/2 -1 sendok teh garam himalaya. Kandungan dalam garam Himalaya sangat tinggi, terdiri dari 98 persen natrium klorida dengan mineral kalium, kalsium, magnesium, sulfur dan zat besi.
 
Jika gusi masih keadaan bengkak dan sakit gigi. Bisa di bantu dengan bahan-bahan yang mengandung antibiotik alami dan seduhan hangat.
 
 
⁣Insyaa Allah biidznillah karena ketika sakit gigi menyerang tengah malam, tidur tidak nyenyak dan bawakan emosi kasian kan pasangan di sebelah kena getahnya.
 
Jaga kesehatan gigi, dari mulai jaga makanan manis tidak berlebihan. Rutin sikat gigi dan ganti sikat gigi secara berkala.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x