Ingin Terlihat Cantik Alami? Inilah 5 Masker Alami yang Wajib Dicoba Oleh Kaum Wanita

- 19 Februari 2021, 17:32 WIB
Cara aman cantik alami dengan masker buatan sendiri
Cara aman cantik alami dengan masker buatan sendiri /pixel/

PRIANGANTIMURNEWS-Wanita sangatlah memperhatikan fashion, apalagi perawatan kulit wajah. Bukan hanya di kalangan remaja, bahkan ibu ibu yang sudah berusia lanjut pun ingin tetap terlihat muda dan segar.

Begitu banyak skincare dan kosmetik yang mengiklankan hasil perawatan dari pemakaian skincare tersebut, sehinnga banyak orang yang tergiur ingin mencobanya.

Meski dengan harga yang tinggi, tapi mereka siap untuk membelinya, karena berfikiran wajahnya akan sama dengan apa yang dilihat dalam tayangan iklan tersebut.

Baca Juga: Inilah 7 Wisata Alam di Tasikmalaya yang Wajib Kamu Kunjungi

Ingat kulit wajah tidak akan semuanya sama, tentu berbeda, ada yang kulitnya sensitif. Terhadap skincare, ada juga yang kulitnya normal jika menggunakan skincare apapun.

Untuk para wanita, alangkah baiknya wajah kita dirawat menggunakan skincare alami. Meski terkadang prosesnya lama, namun tidak akan memberi dampak yang yang mengecewakan jika terjadi ketidak ccocokan.

Berikut adalah beberapa masker alami yang bisa dicoba sebagai skincare wajah.

Baca Juga: Mantan Keluarga Kerajaan Jerman Memenangkan Kasus Hukum Melawan Sejarawan

1. Tomat

Cairan tomat yang digunakan sebagai masker wajah bisa membantu mengecilkan pori, mengurangi wajah berminyak serta membersihkan wajah.

 

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x