Makin Gaya dan Menarik Perhatian Wanita, Ini Kuncinya

- 22 Februari 2021, 22:43 WIB
Ilustrasi tempat potong rambut pria.
Ilustrasi tempat potong rambut pria. /Pixabay/jtronics80/

PRIANGANTIMURNEWS - Rambut merupakan daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang melihatnya khususnya pandangan wanita terhadap pria. Tidak sedikit wanita yang jatuh hati terhadap pria dengan hanya melihat gaya rambutnya.

Dahulu, model rambut pria tidak terlalu banyak. Biasanya rambut hanya dipotong supaya rapi dan hanya menggunakan sisir pendek untuk menyisirnya ke belakang, atau dibiarkan gondrong.

Kini sebagian besar kaum adam ini juga sangat peduli dengan model rambut pria yang ada. Beberapa tren rambut 2021 ini akan banyak digandrungi pria dan tentunya disukai para wanita. Berikut ini deretan modelnya:

Baca Juga: Xiomi Kuasai Tren Ponsel di Indonesia, Bertahan Dengan Kekuatan Baterai Awet Hingga 4 Tahun

1. Bowl Cut
Model rambut bowl cut dinamai demikian karena berpotongan menyerupai mangkok di bagian poni. Sementara bagian samping kanan dan kirinya terlihat lebih tipis.

2. Comma Hair
Model rambut pendek pria 2021 yang juga diprediksi akan tetap menjadi tren adalah comma hair. Disebut comma hair, karena model rambut pria ini memperlihatkan bagian depan rambut yang melengkung ke dalam yang mirip tanda koma.

3. Slicked Back Hair
Ini adalah model rambut pria yang memang terbilang timeless alias tak akan pernah ketinggalan zaman. Model rambut ini selalu berhasil menjadikan tampilan para pria terlihat rapi dan classy.

Baca Juga: Sholat dalam Keadaan Sakit, Simak Tata Caranya

4. High Top Fade Haircut
Model rambut ini sempat tren di tahun 1970-an dan 1980-an dan diperkirakan bisa kembali menjadi tren di 2021. Potongan rambut ini akan membuat kesan lebih segar.

5. Top Knot
Model rambut pria ini juga belakangan sedang naik daun, dan biasanya dikenal sebagai gaya tradisional masyarakat Jepang, rambut top knot juga diperkirakan menjadi tren di tahun 2021.

Gaya rambut ini memiliki karakteristik yang unik di mana bagian sisi kanan, kiri dan belakang terlihat tipis sementara bagian atas dibiarkan memanjang agar bisa dikuncir membentuk bun (bulatan).***

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x