Inspiratif, Meski Sedang Hamil Oki Setiana Dewi Raih Gelar Doktor dari UIN Syaarif Hidayatullah

- 28 Februari 2021, 08:35 WIB
Oki Setiana Dewi yang sedang mengenakan seragam toga, dan bersama suami dan anak-anaknya
Oki Setiana Dewi yang sedang mengenakan seragam toga, dan bersama suami dan anak-anaknya /Instagram @okisetianadewi/

PRIANGANTIMURNEWS- Selebriti sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi menyampaikan kabar bahagia atas berhasilnya mendapatkan gelar doktor usai menempuh pendidikan S3 di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Oki Setiana Dewi dinyatakan lulus dari UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta pada hari Sabtu, 27 Februari 2021. Kelulusan ini dilaksanakan dengan sistem online yaitu melalui via Zoom.

Seperti dilansir priangantimurnews.com pada postingan di akun Instagram @okisetianadewi, terlihat sebuah video yang meunjukkan bahwa Oki sedang melaksanakan wisuda. Penampilan Oki lengkap dengan menggunakan seragam toga. Terlihat sang suami, ibunda dan anak-anak Oki, menemani peroses wisuda tersebut.

Baca Juga: Disuap Rp2 Miliar, Nurdin Abdullah Jadi Tersangka Tindak Pidana Gratifikasi

Perjuangan Oki Setiana Dewi saat meraih gelar doktor tersebut, lantas membuat semua masyarakat indonesia terinspiratif oleh nya.

Oki Setiana Dewi menjalani pendidikan dengan kondisi sedang hamil. Namun ternyata ini bukan pertama kalinya ia menajani pendidikan saat kondisi hamil, sudah tiga sampai empat kehamilan Oki jalani sambil berjuang menyelesaikan pendidikan.

Dalam postingan tersebut Oki Seriana Dewi menceritakan perjuangan nya ketika ia mengandung anak kedua nya dalam kondisi sedang hamil.

Baca Juga: Plt. Wali Kota Menyayangkan Perlakukan Tidak Adil Pada Jurnalis saat Pengukuhan 40 Pejabat

Oki mengaku bahwa selama ia menjalani masa kehamilan, selalu ada buah hati yang menemaninya.

"Dulu, selama mengandung anak kedua, saya bolak balik melakukan bimbingan tesis. Saya betul-betul mengejar agar bisa selesai sidang sebelum melahirkan," tulis Oki dalam akun Instagram @okisetianadewi pada Sabtu 27 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @okisetianadewi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x