Kopi Kenangan Menjadi Viral, Selebgram Mengaku Dilecehkan

- 3 Maret 2021, 14:47 WIB
Ilustrasi sedang memegang handphone.
Ilustrasi sedang memegang handphone. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Kopi Kenangan jadi pembincangan warganet,  pada Rabu 3 Maret 2021 di media sosial. Hal ini terjadi karena kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami aeorang warganet yang bernama Dinda Shafay.

Viralnya kabar itu bermula dari cerita selebgram tersebut di akun instagramnya yang merasa dilecehkan ketika pintu toilet di coffe shop tersebut didobrak oleh salah seorang karyawan, ketika dia berada di dalamnya. 

Disebut Dinda, karyawan itu mendobrak pintu toilet tempat Dinda berada. Setelah itu, karyawan tersebut keluar dari toilet sambil tertawa bersama rekan barista lainnya.

Baca Juga: ASN Muda Diberikan Kesempatan untuk Melanjutkan Pendidikan Ke Luar Dengan Beaasiswa

Dinda yang terkejut karena pintu toilet tiba-tiba terbuka langsung berang dan marah pada karyawan itu. Kejadian yang terjadi di Kopi Kenangan cabang Medan ini kemudian direpons oleh manajemen.

Menanggapi kabar tersebut, manajemen Kopi Kenangan di akun instagramnya memberikan pernyataan resmi.

Mereka menyatakan karena adanya laporan itu, si karyawan saat ini sedang dirumahkan. Pihak Kopi Kenangan juga menegaskan sedang melakukan penyelidikan internal terkait informasi tersebut.

Baca Juga: Petugas Medis Mempertaruhkan Nyawa saat Harus Merawat yang Terluka dalam Protes Anti-Kudeta di Myanmar

Dalam pernyataan tersebut juga disebutkan jika Kopi Kenangan sudah menghubungi langsung selebgram Dinda, untuk menyampaikan permintaan maaf untuk kejadian tidak mengenakkan yang dialaminya itu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: instagram @kopikenangan.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x