Impian Addie MS Ingin Jadi Musisi Ternyata Pernah Ditentang Ayahnya

- 13 April 2021, 11:47 WIB
 Bandi Sumaatmadja saat masih muda
Bandi Sumaatmadja saat masih muda /Instagram @addiems999/

PRIANGANTIMURNEWS – Siapa yang tidak kenal dengan Addie MS. Semua orang pasti kenal dengan pria pemilik nama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja salah satu pendiri Twilite Orchestra dan memegang tapuk sebagai konduktor.

Tepat tanggal 13 April 2021, Ayah Addie MS yaitu Bandi Sumaatmadja berulang tahun yang ke-97, hal ini diungkapkan Addie di laman Instagram pribadinya seperti dilansir priangantimurnews.com Selasa 13 April 2021.

Dalam Instagramnya tersebut, secara tersirat bahwa Ayah Addie MS telah meninggal dunia dan kembali ke pangkuan sang Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga: Memasuki Puasa Pertama, Menteri Perdagangan dan Gubernur Jabar Pantau Kebutuhan Pokok di Bandung

“Seharusnya hari ini Papa (Bandi Sumaatmadja) berusia 97 tahun,” tulis Addie MS di bio Instagram.

Ayah dari Kevin Aprilio ini menceritakan tentang perjuangan dirinya membuktikan Addie MS bisa menjadi seorang musisi terkenal, dimana pada saat itu justru ayah adalah orang pertama yang menentang keinginan tersebut.

Namun, Addie MS berhasil membuktikan dan tidak setitik pun membenci papanya karena telah menentangnya. Hal ini justru memberikan cambukan bagi Addie MS untuk berkiprah di dunia seniman dan menjadi musisi terkenal.

Baca Juga: Sinetron Preman Pensiun 5 Siap Temani Momen Sahur Kalian, Berikut Sinopsisnya pada 13 April 2021

Addie MS juga menceritakan bagaimana perjuangan sang Papa yang menjadi pejuang kemerdekaan meskipun bukan seorang jenderal dan dan perjalanan kehidupannya.

Awalnya sang ayah bertugas sebagai Kepala Kompi TP Semarang, Divisi II, Batalyon IV Diponegoro. Pada saat itu Negara Indonesia sedang dijajah oleh Negara Jepang dan pahlawan yang bergerilya melawan tentara jepang berada di bawah pimpinan Pangeran Diponegoro.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @addiems999


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah