Obama Ternyata Suka Lagu-lagu Bergenre Rap, Barack Obama: Rap Punya Tempat Khusus

- 6 April 2021, 06:10 WIB
Potret Barack Obama bersama istrinya Michelle Obama
Potret Barack Obama bersama istrinya Michelle Obama /Instagram.com/michelleobama

PRIANGANTIMURNEWS - Lama nggak terdengar, Barack Obama tiba-tiba muncul berbagi musik favoritnya dan trek teratas kepada pendengar yang tertarik dengan mengirimkan daftar putar bertema yang mencakup berbagai genre. 

Daftar musik yang dikirim mantan Presiden AS itu, selalu menyertakan artis rap besar seperti Drake, Kendrick Lamar, atau JAY-Z.

Selama Tanya Jawab untuk podcastnya Renegades: Born in the USA , mantan presiden menjelaskan mengapa satu lagu rap memiliki tempat khusus. Ketika diminta oleh Complex untuk melafalkan sebuah ayat yang dia hafal , Obama memilih "My 1st Song" dari JAY-Z dari tahun 2003. Lagu ini sejajar dengan kampanye presiden pertama Obama.

Baca Juga: Kuota Program Kartu Prakerja Semester I Terpenuhi, Peserta yang Lolos Bisa langsung Cairkan Insentif Rp2,4 Ju

"Kamu tidak mau mendengarku nge-rap," candanya. "Ketika saya mencoba rap, anak perempuan saya memutar mata, menutup telinga mereka. Mereka pikir itu menyakitkan. Mereka bahkan mengira tarian saya lebih baik daripada rap saya." ujarnya.

Terlepas dari keengganannya pada rap, Obama tidak perlu berpikir keras tentang lagu yang bermakna dari genre tersebut. Lagu JAY-Z muncul di iPod Obama "banyak" ketika ia mencalonkan diri untuk jabatan pada tahun 2008.

Menurut Obama My 1st Song merupaan lagu yang disukainya.

Baca Juga: Masih Bahaya, Polda Jabar Belum Lakukan Olah TKP Kilang Minyak Balongan yang Terbakar

" My 1st Song " adalah lagu yang saya suka karena berbicara tentang perjuangan hanya mencoba membuatnya. Dan kadang-kadang Anda harus menggunakan keberanian palsu dan kesibukan serta mengurangi rasa tidak aman Anda dan ketika saya mencalonkan diri sebagai presiden, jelas sekali, pada saat itu saya tidak tahu apakah saya akan berhasil. " katanya.

Dia melafalkan, "Perlakukan pertamaku seperti yang terakhir, dan yang terakhir seperti yang pertama, Dan rasa hausku sama seperti saat aku datang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: popsugar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah