Deretan Penampilan Kate Middleton Saat Pakai Masker, Tetap Modis!

- 11 Oktober 2021, 13:08 WIB
Tampilan Kate Middleton Saat Vaksin COVID-19.
Tampilan Kate Middleton Saat Vaksin COVID-19. /Beautynesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Sosok Kate Middleton tentu sudah tak asing lagi terdengar di telinga hampir semua orang. Pemilik nama panjang Catherine Elizabeth Middleton yang kini menjadi Duchess of Cambridge ini memang selalu mencuri perhatian.

Yup, Kate Middleton memang selalu tampil modis di berbagai acara yang ia hadiri. Termasuk saat ia harus mengenakan masker.

Berikut beberapa tampilan Kate Middleton yang tetap modis dan memesona meski wajahnya tertutup masker. Bisa kamu contek juga nih, Beauties!

Baca Juga: BREAKING NEWS: Diduga Rem Blong, Satu Unit Bus CBU Hilang kendali dan Menabrak Pintu Tol Sentul Barat

1. Kate Middleton Saat di University College London

Kate Middleton Saat di University College London.
Kate Middleton Saat di University College London.

Seperti yang dilansir dari akun Instagram @dukeandduchessofcambridge, Kate Middleton terlihat mengunjungi University College London. Pada kesempatan tersebut, Kate Middleton terlihat elegan mengenakan gaun midi dari Zara dan alas kaki pointed heels warna abu-abu yang serasi dengan warna busana yang dikenakan Kate Middleton. Tak lupa, Kate Middleton juga turut mengenakan masker wajah berwarna hitam.

2. Kate Middleton Mengenakan Masker Motif

Pada kesempatan kali ini, Kate Middleton terlihat mengenakan setelan bernuansa warna ungu. Ia juga tampak memadukan luaran blazernya tersebut dengan dalaman warna hitam yang membuat gayanya makin elegan. Tak lupa, Kate Middleton juga mengenakan masker yang tampak memiliki motif bernuansa warna biru. Rambutnya yang panjang tampak diikat sehingga gayanya tetap modis dan memesona.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Beautynesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah