Dua Orang Meninggal Diduga Akibat Tersengat Listrik

- 11 Oktober 2021, 12:23 WIB
Ternyata ke dua orang yang meninggal itu meninggalkan masalah, hal tersebut terbukti tiga hari paska kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkanny ke Polres Tasikmalaya.
Ternyata ke dua orang yang meninggal itu meninggalkan masalah, hal tersebut terbukti tiga hari paska kejadian tersebut pihak keluarga korban melaporkanny ke Polres Tasikmalaya. /PRIANGANTIMURNEWS/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebelumnya dua orang warga kampung Cikembang Desa Warga Kerta Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat meninggal dunia.

Kejadian meninggal nya dua orang yang terjadi sudah dua pekan lalu disebuah saung penjualan ikan berlokasi di kapung Sosopan desa Warga Kerta Kecamatan Sukarame.

Ternyata ke dua orang yang meninggal itu meninggalkan masalah, hal tersebut terbukti tiga hari paska kejadian tersebut pihak keluarga korban melporkanny ke Polres Tasikmalaya.

Baca Juga: Demi Keselamatan Nyawa Sang Ayah, Seorang Anak Rela Donorkan Hatinya

"Kita akan melakukan otopsi terhadap dua orang yang meninggal tersebut dengan tujuan untuk mencari bukti tentang kepastian penyebab dari keamtiannya" kata Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIk MM CPHR.

Berdasarkan keterangan awal bahwa peristiwa yang menyebabkan dua orang warga ayang bernama, Usup dan Dadan meninggal karena diduga tertimpa saung saat istirahat untuk membeli ikan.

"Kita awalnya memang seperti itu, tetapi saat keluarga korban memandikan jenasahnya, mereka melihat ada sebuah kejanggalan pada sebagian tubuh korban di bagian telapak tangan," ujarnya.

Baca Juga: GP Ansor NU Kecamatan Tamansari Kembali Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD)

Menurutnya, atas dasar tersebut maka keluarga korban melaporkan pada kami, lalu kita tindak lanjuti dengan melakukan otopsi.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah