SIMAK, Misteri-Misteri di Dunia yang Belum Terpecahkan hingga Sekarang, Salah Satunya Segitiga Bermuda

- 11 November 2021, 08:14 WIB
Ilustrasi. Misteri segitiga bermuda.
Ilustrasi. Misteri segitiga bermuda. /PIXABAY/Vlad Man/

PRIANGANTIMURNEWS- Kehidupan manusia memang dipenuhi dengan misteri-misteri, bahkan sebelum kehidupan manusia ada. Dan seiring kemajuan teknologi di zaman modern ini tidak dapat memecahkan misteri-misteri tersebut. Langsung saja kita simak berita mengenai misteri-misteri di dunia yang belum terpecahkan.

1. Kehidupan Kedua

Kemajuan teknologi tetap membuat para ahli gagal mengungkap misteri tentang adanya kehidupan kedua yang di sebut juga dengan Reinkarnasi. Reinkarnasi sampai hari ini masih merupakan misteri. Hal ini diyakini banyak anak berbakat seperti Mozart menggubah musik yang sederhana pada usia empat dan abad ke-17 matematikawan Blaise Pascal, yang telah menguraikan sistem geometrik baru pada saat ia berumur 11 tahun.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Kamis, 11 November 2021 tentang Karier, Ada Leo, Cancer dan Virgo

2. Segitiga Bermuda

Pada masa pelayaran Christopher Columbus, ketika melintasi area segitiga bermuda salah satu awak kapalnya mengatakan melihat cahaya aneh berkilau di cakrawala. Banyak ahli bahkan telah melakukan penelitian sulit dan panjang di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan.

3. Stone Henge

Stone Henge merupakan sususan batu-batuan besar berdiri tegak dengan hawa misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Stone henge telah menarik orang-orang dari semua bidang untuk mempelajari mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua mempelajarinya tetapi gagal membuat suatu kesimpulan.

Baca Juga: Menghirup Udara Bebas, Anji Siap Rilis Lagu Baru yang Ditulis Selama Rehabilitas Berlangsung

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @bengkelhoki.ads


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x