Saling Melengkapi, 5 Pasangan Zodiak Diprediksi Akan Cocok

- 25 Januari 2022, 07:06 WIB
Saling Melengkapi, 5 Pasangan Zodiak diPrediksi Akan Cocok.
Saling Melengkapi, 5 Pasangan Zodiak diPrediksi Akan Cocok. /REUTERS/

PRIANGANTIMURNEWS- Banyak orang menaruh berbagai harapan baik di awal 2022. Harapan-harapan tersebut bisa berkaitan dengan karir, keuangan, bahkan hubungan asmara.

Terkait hubungan asmara, banyak orang yang mungkin mendambakan kehadiran seseorang yang spesial. Tidak sedikit pula yang akan melakukan apa saja untuk menemukan belahan jiwa mereka, mulai dari kencan online hingga bertemu dan bergaul dengan banyak orang.

Dalam dunia astrologi, kamu juga bisa menemukan petunjuk terkait hubungan percintaan. Beberapa pasang zodiak bahkan diprediksi akan saling melengkapi dan cocok pada 2022.

Baca Juga: 7 Arti Mimpi Gigi Atas Copot

Siapa saja mereka?

1. Gemini dan Aquarius
Gemini dan Aquarius memiliki cinta yang sangat dewasa dan murni. Mereka mencintai pekerjaannya karena keduanya merupakan orang yang suka bersosialisasi. Pasangan ini saling mendukung saat salah satunya membutuhkan ruang untuk sendiri dan kebebasan individu. Mereka sangat menghargai kehadiran satu sama lain.

2. Taurus dan Scorpio
Taurus dan Scorpio merasa benar-benar beruntung memiliki satu sama lain karena tidak ada orang lain yang memiliki mental, emosional, dan fisik yang sesuai dengan harapan mereka. Pasangan ini juga menyukai kehidupan yang nyaman dan benci ketika mereka dibohongi. Dengan banyak kesamaan lainnya, mereka bisa menjadi salah satu pasangan terbaik di 2022.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Selasa, 25 Januari 2022, Saksikan Dewi Rindu dan Love Story The Series

3. Virgo dan Capricorn
Virgo dan Capricorn adalah pasangan yang cocok karena mereka mengabdikan diri pada kehidupan mereka. Hal ini yang memungkinkan mereka memahami situasi satu sama lain dengan jelas. Pasangan ini saling memahami satu sama lain, sehingga mereka tidak perlu menjelaskan alasan di balik kesibukan mereka. Mereka juga sangat cocok di berbagai aspek lainnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah