Empat Zodiak yang Tak Suka Pamer Kemesraan

- 25 Januari 2022, 06:25 WIB
 Ilustrasi empat pemilik  Zodiak  yang tidak suka pemer kemsraan di depan umum  
Ilustrasi empat pemilik  Zodiak  yang tidak suka pemer kemsraan di depan umum   /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS-  Banyak pasangan yang senang menunjukkan kasih sayang di depan orang lain. Namun, ada juga beberapa zodiak yang tidak nyaman melakukannya.

Dilansir Priangantimurnews dari laman Pinkvilla, ada beberapa zodiak yang tidak mau pamer kasih sayang di depan umum. Namun, zodiak di bawah ini suka memberikan sesuatu yang istimewa kepada pasangan.

Taurus
Meski romantis, Taurus tidak suka pamer kemesraan di depan umum. Ini adalah salah satu tanda zodiak paling tradisional dan konservatif yang menjelaskan dengan sangat baik mengapa mereka mengalami kesulitan dengan kasih sayang. Mereka lebih suka melihat dunia sebagai pelancong tunggal.

Baca Juga: Insentif RT, RW, dan Kader Posyandu Pangandaran Tidak Dibayar, Ini Alasannya

Leo
Menjadi salah satu tanda yang paling membanggakan dari semuanya, Leo tidak suka menunjukkan kasih sayang di depan umum karena sangat berhati-hati dengan citra dan bagaimana orang memandang mereka.

Karena selalu mencari versi terbaik dari diri sendiri, mereka tidak pernah ingin mengambil risiko citra mereka di depan orang lain saat menunjukkan kemesraan di depan umum.

Virgo
Saat sedang jatuh cinta maka Virgo akan menjadi pendiam dan sopan di depan umum. Mereka mungkin memiliki aturan tertentu dalam hal berpegangan tangan dan berpelukan di depan umum.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari ini Selasa, 25 Januari 2022 Mulai dari Kehidupan, Kesehatan, Asmara, dan Karir

Virgo memiliki preferensi untuk ruang pribadi. Ini tidak berarti mereka tidak peduli dengan pasangan. Mereka berjuang dalam menunjukkan emosi dan akhirnya menjadi canggung dalam situasi romantis.


Aquarius
Zodiak ini cenderung agak pemalu dan pendiam. Mereka tak suka menunjukkan dan pamer kemesraan di depan umum sebab benci disentuh.

Aquarius tak suka merobohkan tembok mereka dan tidak ingin membiarkan orang masuk, dan melakukan dengan segala daya untuk menghindari situasi yang berpotensi lengket. Mereka tidak dapat memahami cinta dan romansa dalam cahaya yang sama seperti zodiak lain.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari ini Selasa, 25 Januari 2022 Mulai dari Kesehatan, Kehidupan, Cinta, dan Keuangan

Meskipun tidak masuk akal untuk tanda-tanda zodiak ini, tidak berarti mereka membatasi diri untuk mencintai pasangan. Saat sendiri, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat pasangan merasa istimewa.***


Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x