7 Arti Mimpi Gigi Atas Copot

- 25 Januari 2022, 07:00 WIB
7 Arti Mimpi Gigi Atas Copot.
7 Arti Mimpi Gigi Atas Copot. /Reuters/

PRIANGANTIMURNEWS- Pernahkah Sahabat mengalami mimpi gigi atas copot? Tentu saja mimpi gigi atas copot sering kali bikin pemimpi jadi khawatir.

Bahkan mimpi ini sering ditafsirkan sebagai mimpi buruk, yang menandakan peristiwa kehilangan akan sesuatu yang berharga. Baik atau buruknya sebuah mimpi sebenarnya tergantung dari kejadian yang dialami.

Arti mimpi gigi copot bagian atas ini, bisa dijadikan sebagai petunjuk atau pertanda untuk kehidupan di masa depan. Sehingga kamu bisa percaya atau tidak tentang arti mimpi ini.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Selasa, 25 Januari 2022, Saksikan Dewi Rindu dan Love Story The Series

Jika arti mimpi gigi copot atas memiliki arti yang baik, sahabat harus banyak bersyukur akan arti mimpi ini. Tetapi kalau mimpi ini memiliki arti yang buruk, sebaiknya berdoa dan pasrah kepada Tuhan, agar tidak ada musibah yang menimpamu.

1.Mimpi Gigi Atas Copot Semuanya
Mimpi gigi atas copot semuanya adalah mimpi yang dianggap memiliki arti buruk. Karena mimpi ini berpengaruh terhadap kondisi kesehatanmu. Pemimpi akan mengalami sakit dalam waktu dekat. Untuk menghindari hal ini terjadi, sebaiknya konsultasikan kondisi kesehatanmu secara rutin.

Baca Juga: JadwalTV SCTV Hari Ini Selasa, 25 Januari 2022, Saksikan Dewi Rindu dan Love Story The Series

2. Mimpi Gigi Atas Copot Dua
Menurut Primbon Jawa, mimpi gigi atas copot dua menandakan akan datangnya musibah yang dialami orang tua pemimpi. Orang tua akan mengalami sakit keras yang susah untuk disembuhkan. Bahkan tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini. Sebaiknya perbanyak doa dan minta perlindungan, agar mimpi ini tidak terwujud dan tidak membawa kesedihan untuk keluarga.

3. Mimpi Gigi Atas Depan Copot
Jika memiliki gigi depan bagian atas copot, pasti membuat rasa percaya diri seseorang menurun. Kalau kamu mengalami gigi atas depan copot, maka mimpi ini berhubungan dengan kehilangan. Kamu akan kehilangan ayah atau ibumu dalam waktu dekat. Semoga mimpi ini tidak terwujud pada keluargamu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Primbon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah