5 Zodiak Gampang Ketakutan saat Hujan Badai

- 23 Februari 2022, 06:38 WIB
5 Zodiak Gampang Ketakutan saat Hujan Badai.
5 Zodiak Gampang Ketakutan saat Hujan Badai. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS- Setiap orang pasti memiliki ketakutan tersendiri dalam hidupnya, salah satunya adalah takut saat hujan badai yang diikuti petir.

Berdasarkan astrologi, sekian zodiak ini yang kemungkinan besar gampang takut hujan petir.

1. Cancer
Cancer mudah takut pada banyak hal, terutama sesuatu yang dianggap terlalu berisik, mengintimidasi dan berbahaya. Hujan badai disertai petir pasti sangat menakutkan baginya.

Suara-suara menggelegar itu membuatnya Cancer gugup dan gelisah. Ia pasti akan mencoba menelepon seseorang dan meminta mereka menginap atau menemaninya jika kebetulan berada di rumah sendirian saat hujan badai.'

Baca Juga: 5 Manfaat Temulawak sebagai Skincare, Bisa Bikin Kulit Wajah Glowing Alami

2. Pisces
Pisces yang imajinatif akan membayangkan banyak hal mengerikan dan menakutkan ketika hujan badai petir datang, apalagi jika itu terjadi di malam hari.

Pikirannya bisa ke mana-mana dan ia bisa ketakutan sendiri ke kamar mandi atau ke dapur. Selalu ada cerita horor yang ia ingat ketika hujan gelap seperti itu, entah hantu atau pembunuhan. Pisces selalu merasa ingin ditemani karena ketakutan dengan fantasinya sendiri.

3. Libra
Meskipun Libra cenderung rasional namun sinyalnya gampang ciut berada dalam situasi hujan badai petir sendirian di rumah. Bahkan jika tidak sendirian, ia masih merasa tidak aman karena petir yang mengagetkan.

Hujan badai dan petir memberikan kesan sedih yang mendalam, jadi secara alami ia akan lebih emosional, merasa tak berdaya atau mungkin menangis ketika hujan badai petir tidak kunjung reda.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x