5 Vitamin Anak untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Saat Omicron Melonjak

- 23 Februari 2022, 06:21 WIB
Memliki tubuh sehat selalu didambakam setiap orang, termasuk anak-anak. Apalagi  saat Omicron.Ini 5 vitamin meningkatkan daya tahan tubuh
Memliki tubuh sehat selalu didambakam setiap orang, termasuk anak-anak. Apalagi saat Omicron.Ini 5 vitamin meningkatkan daya tahan tubuh /pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Menjaga ketahanan daya tahan tubuh di masa pandemi ini sangat diperlukan.

Termasuk kondisi kesehatan  anak-anak yang kadang rentan terkena penyakit musiman seperti, batuk, flu, dan pilek. Bahkan, anak-anak pun juga bisa terpapar virus COVID-19, terutama varian Omicron.

Untuk mencegahnya, kita perlu ekstra perlindungan dengan memberikan asupan bergizi untuk buah hati.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo Hari ini Rabu, 23 Februari 2022 Berbicara Tentang Kesehatan, Cinta, Karir dan Kehidupan

Ahli diet Lizzie Streit, MS, RDN, LD, mengatakan bahwa anak-anak membutuhkan sejumlah vitamin dan mineral untuk kesehatan dan pertumbuhannya.

Saat anak-anak tumbuh, penting bagi mereka mendapatkan nutrisi dalam jumlah yang mencukupi. Kandungan vitamin dan mineral bisa didapatkan dari makanan sehari-hari. Namun, tak semua anak mau makan sehat nih, Bunda.


1. Blackmores Koala Body Shield
Blackmores Koala Body Shield mengandung vitamin dan mineral untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan memelihara kesehatan anak.

Baca Juga: SELAMAT, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Resmi Dikaruniai Anak Pertama

Dikutip laman Blackmores Indonesia, suplemen anak ini mengandung vitamin A, C, E, D, dan zinc. Suplemen juga memiliki kandungan Xylitol yang aman untuk gigi Si Kecil. Suplemen ini memiliki rasa jeruk dan telah bersertifikat halal.

Bentuk suplemen adalah tablet kunyah yang bisa dikonsumsi 2 kali sehari setelah makan untuk anak usia 2-12 tahun. Suplemen vitamin tidak dianjurkan untuk anak di bawah usia 2 tahun tanpa pengawasan dokter.

2. Imboost Force Kids Sirup
Imboost Force Kids merupakan suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh dalam bentuk sirup.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x