4 Zodiak Ini Suka Berdandan, Mementingkan Gaya dan Penampilan

- 13 Maret 2022, 08:15 WIB
 Ilustrasi orang yang senang berdandan hanya mementingkan gaya dan penampilannya pixabay
Ilustrasi orang yang senang berdandan hanya mementingkan gaya dan penampilannya pixabay /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Ada beberapa orang yang suka menjaga hal-hal sederhana. Mereka tidak terlalu tertarik pada pakaian atau aksesori yang senada. Di sisi lain, ada beberapa orang yang hanya suka berdandan.

Mereka menghabiskan banyak waktu untuk memutuskan setiap aspek pakaian mereka mulai dari sepatu dan tas yang serasi hingga aksesori dan riasan.

1. Taurus
Taurus adalah tentang memanjakan diri mereka sendiri dan mencari yang terbaik kemanapun mereka pergi. Mereka menyukai ide berdandan dan ingin menjaga segala sesuatunya tetap berkelas dan elegan.

Baca Juga: 3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Capricorn

2. Leo
Leo mencintai diri mereka sendiri. Mereka selalu memprioritaskan diri mereka sendiri. Dalam hal berdandan, Leo cenderung tampil maksimal dan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mencocokkan setiap aspek pakaian mereka.

3. Sagitarius
Sagitarius terlahir sebagai fashionista. Mereka memiliki selera fashion yang melekat dan tidak pernah salah dalam hal berdandan. Mereka tahu apa yang harus dipasangkan dengan apa dan selalu tampil berbeda.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu, 13 Maret 2022: Ada Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia dan Dunia Terbalik

4. Aquarius
Aquarius memiliki gaya yang tidak biasa. Mereka tidak sepenuhnya percaya mengikuti tren mode dan cenderung menciptakan tren mereka sendiri! Mereka memiliki selera pakaian yang unik dan selalu berhasil membuat tanda dengan pilihan busana mereka yang berbeda.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x