3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Capricorn

- 13 Maret 2022, 08:08 WIB
Hubungan asmara tidak selalu membawa bahagia bagi yang menjalaninya. Kadang bisa putus di  tengah jalan  hingga patah hati. Ini zodiaknya
Hubungan asmara tidak selalu membawa bahagia bagi yang menjalaninya. Kadang bisa putus di tengah jalan hingga patah hati. Ini zodiaknya /pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Ketika kita jatuh cinta, kita pun harus siap menerima setiap risiko patah hati ke depannya. Hubungan asmara tidak selalu membawa bahagia bagi yang menjalaninya.

Terkadang hubungan asmara juga membawa luka lara dalam dada bahkan menyebabkan trauma cukup lama.

Ada beberapa zodiak yang dikenal berpotensi membuat capricorn patah hati. Tak hanya patah hati sekali dua kali, zodiak ini mampu membuat capricorn patah hati berkali-kali.

Baca Juga: Jadwal TV RCTI Hari Ini Minggu, 13 Maret 2022: Ada Ikatan Cinta, MasterChef Indonesia dan Dunia Terbalik

1. Aries
Zodiak pertama yang berpotensi membuat capricorn patah hati adalah aries. Mereka yang berzodiak aries tak segan meninggalkan capricorn sendiri saat ia sudah bosan dengan hubungan yang dijalani. Sebagai zodiak yang memiliki ambisi besar masing-masing, keduanya akan sulit bersatu dalam waktu yang lama.

2. Gemini
Saat menjalin hubungan asmara, capricorn ingin hubungan asmara tersebut berjalan sesuai kendalinya. Pemilik zodiak ini juga cukup mengekang pasangannya.

Sayangnya, gemini adalah sosok yang cukup terbuka, ramah dan menyukai kebebasan di awal hubungannya. Ia tidak bisa jika harus menuruti semua kemauan capricorn. Sikap gemini inilah yang sering kali membuat capricorn kecewa dan patah hati pada gemini.

Baca Juga: Terlalu Lugu, 4 Zodiak Ini Tanpa Disadari Mudah Dipengaruhi Orang Lain

3. Leo
Mereka yang berzodiak leo juga berpotensi mematahkan hati capricorn. Sebagai zodiak yang sama-sama keras dan cenderung mengendalikan hubungan, keduanya kesulitan untuk membina hubungan ke arah yang lebih serius. Sikap leo yang keras akan membuat capricorn merasa tidak nyaman, kecewa bahkan patah hati.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x