Terlalu Lugu, 4 Zodiak Ini Tanpa Disadari Mudah Dipengaruhi Orang Lain

- 13 Maret 2022, 07:55 WIB
Kebaikan dan keluguan justru sengaja dimanfaatkan oleh orang lain.Tanpa cek dan ricek percaya saja. Ini zodiak mudah dipengaruhi orang lain
Kebaikan dan keluguan justru sengaja dimanfaatkan oleh orang lain.Tanpa cek dan ricek percaya saja. Ini zodiak mudah dipengaruhi orang lain /Pixabay/


PRIANGANTIMURNEWS- Ada orang-orang yang mudah terpengaruh oleh orang lain atau lingkungannya. Ini karena mereka justru terlalu baik dan lugu.

Tanpa cek dan ricek, tanpa ada wawasan apa-apa sebelumnya, mereka menerima begitu saja apa yang didengar. Ngerinya, kalau kebaikan dan keluguan ini justru sengaja dimanfaatkan oleh orang-orang tertentu untuk sebuah tujuan atau kepentingan.

Kalau dilihat berdasarkan zodiaknya, ini dia mereka yang karena terlalu lugu, bahkan tanpa mereka sadari, terpengaruhi oleh orang lain.

Baca Juga: Dedemit Gorda Topeng Raksasa,  Salah Satu Seni Tradisional Unggulan Jawa Barat 


1. Libra
Libra banyak yang polos. Selain polos, mereka terkadang suka tak percaya dengan diri sendiri. Ini yang membuat mereka mudah bimbang dan lebih sering mengikuti kata orang, ketimbang mendengar kata hatinya sendiri. Inilah, yang tanpa disadari bisa membuatnya mudah dipengaruhi orang lain.

2. Aquarius
Aquarius sosok yang keras kepala dan dia tak mudah digoyahkan. Tetapi, ia memiliki kelebihan juga.

Mereka ini suka nggak enakan pada orang lain, sehingga sulit berkata “tidak”. Kalau sudah dalam posisi seperti ini, Aquarius biasanya hanya akan mengikuti perkataan atau permintaan orang lain.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Gemar Mendengarkan Musik, Nomor 4 Menjadi Energik dan Semangat

3. Pisces
Pisces adalah orang yang memiliki perasaan tulus dan penuh kasih sayang. Terkadang, mereka ini kelewat baik pada orang lain, sehingga mudah dimanfaatkan. Pisces paling tidak tega melihat orang lain dalam kesulitan. Sehingga apapun yang diminta orang lain akan dituruti.

4. Gemini
Gemini adalah sosok yang selalu membutuhkan teman setiap waktu. Mereka akan melakukan apapun yang membuat orang lain senang, bahkan jika itu merugikan diri sendiri. Gemini juga orang yang nggak enakan, sehingga menolak permintaan orang lain.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x