Kebiasaan yang Dilakukan Manusia Tanpa Disadari Bisa Memanggil Setan dan Iblis!

- 18 Maret 2022, 06:43 WIB
 Ilustrasi Setan,. Manusia tanpa disadari sering melakukan tindakan-tindakan yang bisa mengundang setan
Ilustrasi Setan,. Manusia tanpa disadari sering melakukan tindakan-tindakan yang bisa mengundang setan /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS - Manusia dalam kehidupan sehari-hari, tanpa disadar melakukan kebiasaan berulang ulang yang bisa membawa dampak negatif dan memanggil setan.

Dampak negatif akibat tindakan berulang-ulang yang dilakukan manusia itu, bisa dialami secara langsung maupun tidak.

Lantas kebiasaan apa yang saja yang tanpa disadari bisa memanggil setan. Berikut Kebiasaan yang tanpa kita sadari membuat makhluk halus menghampiri:

Baca Juga: KLIK DI SINI: Cara Unduh Video dan Gambar di Instagram dengan Hp!

1. Membiarkan Rumah Kosong
Seringkali orang-orang membiarkan rumah miliknya kosong tidak ditempati. Biasanya karena mereka telah memiliki rumah baru atau tempat tinggal baru sehingga rumah lama dibiarkan kosong dan kotor jadinya rumah tersebut ditempati setan.

2. Menyisir Rambut di Tempat Gelap
Seringnya kita tidak menyadari bahwa menyisir rambut di tempat gelap atau malam hari, kemungkinan kuntilanak akan datang menghampiri dan menganggap kamu teman kuntilanak yang sering memainkan rambut.

3. Membakar Terasi di Malam Hari
Ternyata membakar terasi di malam hari bisa mengundang makhluk jin dan setan. Karena hal ini sudah di buktikan oleh nenek moyang kita, bahwa dengan membakar terasi di malam hari bisa mengundang setan dan hantu, karena memiliki bau yang khas yang disukai.

Baca Juga: Cara Download Video TikTok di Hp tanpa Logo, KLIK DI SINI

4. Bernyanyi di Malam Hari
Kebiasaan bernyanyi ini memang menyenangkan apalagi bagi orang yang gemar bernyanyi. Kamu harus tau suara keras dan tinggi bisa membuat makhluk astral lebih sensitif dan mendatangi sumber suara tersebut.

5. Tidur Menghadap Pintu, Jendela dan Cermin
Untuk settiingan dekorasi kamar tidur, sebaiknya kamu wajib memperhatikan yang satu ini. Sangat disarankan bagi kamu untuk tidak tidur menghadap pintu, jendela, dan cermin jika setan tidak ingin datang menghampirimu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x