Tips Memanfaatkan Masa Jomblo agar Tidak Terbuang Sia-sia!

- 19 Maret 2022, 07:18 WIB
  Ilustrasi cara memanfaatkan masa jomblo agar tidak sia-sia dalam hidup
 Ilustrasi cara memanfaatkan masa jomblo agar tidak sia-sia dalam hidup /pexels/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada dasarnya,jomblo dan single sama-sama merupakan sebutan yang diberikan untuk orang yang nggak punya pacar.

Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) pun mendefinisikan jomblo sebagai pria atau wanita yang belum memiliki pasangan hidup.

Kamu jomblo? Bukan masalah kok. Namun, seringkali kata-kata “Jomblo” sering disalah artikan terutama kamu yang sudah memasuki usia 20an. Pada kisaran usia 24 tahun, Kamu yang masih sendiri tentunya merasakan berbagai macam perasaan disaat teman seusiamu sudah banyak yang menikah dan minimal memiliki kekasih.

Baca Juga: Pendendam Banget, 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Musuh Terburuk

Dalam hal ini kamu tidak perlu terburu-buru untuk mencari kekasih, kamu hanya butuh rasa nyaman dengan status jomblo berkualitas.

Supaya masa jomblomu tidak terbuang sia-sia, simak berikut ini:
1. Upgrade Skill
Daripada kamu insecure dan makin overthingking, mening upgrade skill sebanyak-banyaknya ya!

2. Menuntut Ilmu
Karena menuntut ilmu adalah sesuatu yang urgent banget. Selagi kalian mampu dan masih Allah beri kelonggaran waktu maka pelajarilah banyak ilmu.

Baca Juga: Sama-sama Setia, 4 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Pasangan Cancer

3. Refreshing
Puaskan bahagiamu dengan perbanyak refreshing dengan mentadaburi keindahan cipataan-Nya. Dan ambilah jeda sejenak dari berisiknya pikiranmu.

Kamu bisa mengeksplor hobi yang kamu miliki yang mungkin selama ini belum sempat kamu lakukan karena terlalu sibuk dengan memikiran pasangan. So, no time to be wasted apalagi buat baper, no!

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Hijrahschool


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x